Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Amerika Serikat DJ Khaled beraksi lucu dengan digendong oleh dua petugas keamanan karena dia tidak ingin sepatunya kotor saat tampil di Miami, Florida, Amerika Serikat pada hari Senin (26/2) kemarin.
 
Melansir dari People, Senin (26/2) waktu Florida, Amerika Serikat, DJ Khaled mengunggah sebuah video lucu yang menampilkan dirinya digendong oleh dua petugas keamanan.

Hal itu dilakukan agar sepatu Nike Air Jordan miliknya tidak kotor, sehingga para petugas membawanya dari satu kendaraan ke kendaraan lain, lalu ke panggung saat tampil di South Beach Wine and Food Festival 2024, Miami.
“Saya tidak ingin sepatu Jordan saya kotor. Bolehkah saya meminta semua orang membantu saya? Terima kasih, saudara-saudara. Saya menghargainya,” tanya Khaled dari dalam mobil ketika dua petugas keamanan mendekat untuk membantunya.
 
Tanah di area tersebut terlihat berpasir, sehingga para petugas itu membawa Khaled ke sebuah kendaraan kecil yang dilengkapi bak truk untuk dia pijak. Setelah kendaraan itu membawanya ke suatu tempat dekat panggung, dua petugas itu mengangkat Khaled sekali lagi dan membawanya ke tangga untuk masuk.
 
Khaled pun mengucapkan terima kasih kepada para pria tersebut sebelum berjalan keluar dan menyapa para penggemarnya dari atas panggung.
 
Pertunjukan itu terlihat berjalan lancar tanpa hambatan, saat Khaled membawakan daftar lagu hit-nya dan ditemani oleh tamu istimewa untuk tampil bersama, yakni Rick Ross di atas panggung.
 
Selain mengunggah video lucu dirinya saat digendong petugas dan tampil di acara musik, melalui takarir unggahan tersebut Khaled memberikan bocoran akan melakukan kolaborasi bersama Drake dalam beberapa waktu ke depan.
 
"Saat saya bilang dua, kamu bilang Drakes. Album baru sedang dalam pengerjaan,” tulis Khaled.

Baca juga: Floyd Mayweather dan DJ Khaled didenda karena mata uang kripto
 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024