Petaling Jaya, Malaysia, (ANTARA/PRNewswire) - Swisslog mengumumkan Lee Sze Pinn sebagai SEA Managing Director yang baru secara efektif pada Januari 2024. Dengan Latarbelakang yang sangat kuat Sze Pinn bergabung dengan Swisslog dan juga dengan berbagai pengalaman bisnis internasional.

Sze Pinn telah berkarier selama 22 tahun dan sangat memahami berbagai jenis komunitas. Maka, sosoknya akan menjadi aset penting Swisslog untuk mempererat kolaborasi antara wilayah kerja Swisslog yang berbeda-beda. Setelah sukses memimpin sejumlah perusahaan dengan struktur organisasi matriks, Sze Pinn menguasai keahlian dan adaptabilitas untuk memimpin lingkungan kerja yang kompleks dan dinamis.

Koh Seng Teck, sosok sebelumnya yang menjabat Managing Director dari Swisslog Southeast Asia, kini menjadi Key Account Manager untuk mempersiapkan masa pensiun. Pencapaian dari Koh serta didukung pengalaman dan latar belakang Sze Pinn, memberikan peluang yang baik guna melanjutkan pertumbuhan. Kedua sosok tersebut tengah bekerja sama agar transisi berjalan dengan baik dan lancar.

CEO, Swisslog, Jens Schmale: "Saya optimis bahwa Sze Pinn akan menyumbangkan berbagai perspektif baru. Saya meyakini, kepemimpinan Sze Pinn tidak hanya mempertahankan pertumbuhan saat ini, namun juga membawa kami menuju ekspansi dan kesuksesan berikutnya."

Sze Pinn menyambut tantangan baru ketika memegang jabatan ini. "Asia Tenggara merupakan pasar penting bagi Swisslog. Selama bertahun-tahun telah mendatangkan kesuksesan yang luar biasa dan pencapaian yang memecahkan rekor. Saya ingin melanjutkan landasan yang telah dibangun dengan baik oleh pemimpin sebelumnya, terus berekspansi di wilayah ini, serta mengutamakan sumber daya manusia."

Tentang Swisslog – Swisslog menyediakan solusi data & robotik untuk otomatisasi logistik, serta konsep layanan yang reliabel dan modular. Berkolaborasi dengan berbagai perusahaan visioner, Swisslog berkomitmen membuat standar baru dalam otomatisasi pergudangan agar berbagai produk dan solusi siap memenuhi kebutuhan pada masa depan. Sebagai bagian dari KUKA Group, klien Swisslog mengandalkan kompetensi sumber daya manusia yang bekerja dengan semangat—lebih dari 15.000 tenaga kerja yang tersebar di seluruh dunia.

www.swisslog.com & www.kuka.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024