Singapura, (ANTARA/PRNewswire) - Asia Photonics Expo (APE 2024), platform holistis yang terkemuka di dunia untuk industri fotonika, menyediakan peluang branding dan memperluas jejaring bisnis, segera berlangsung. Ajang ini akan digelar pada 6-8 Maret di Sands Expo and Convention Centre (Marina Bay Sands) B2, Singapura. APE 2024 akan memamerkan berbagai cabang optoelektronika, termasuk komunikasi optik, optik, semikonduktor, laser, inframerah, sensor, dan teknologi layar. Jangan lewatkan kesempatan luar biasa untuk memperluas bisnis dan menemukan potensi tanpa batas di Singapura. Anda dapat melakukan registrasi sekarang juga guna memperoleh tiket masuk gratis!

Berfokus pada teknologi inovatif terkini dan pasar aplikasi baru di industri fotonika Asia, APE 2024 menempati area pameran seluas 15.000 meter persegi, menampilkan lebih dari 400 perusahaan yang bergerak di industri fotonika. Ajang ini segera menjadi platform terbaik untuk mengeksplorasi berbagai perkembangan fotonika.

Sejumlah Keunggulan APE 2024:

1.       Pameran Global: APE 2024 akan menghadirkan paviliun pameran dari beragam wilayah dan negara, termasuk Singapura, Jepang, Korea Selatan, Amerika Serikat, Eropa, dan China. Klik tautan INI untuk melihat daftar ekshibitor.

2.       Sarana Pengadaan Barang Terbaik: APE mempertemukan vendor fotonika terkemuka yang menawarkan cip, komponen, perangkat, peralatan, bahkan solusi aplikasi. Ajang ini menjadi destinasi terpadu bagi pihak pembeli yang mencari pemasok baru. Lebih lagi, APE menawarkan peluang penjajakan kerja sama bisnis eksklusif antara pihak pembeli dan vendor. Klik tautan INI untuk melihat berbagai produk yang dipamerkan.

3.       Beragam Konferensi dan Aktivitas yang Digelar secara Paralel: Selama pameran berlangsung, APE akan menggelar forum akademik dan industri selama tiga hari yang menggali teknologi visioner, menawarkan analisis penting, serta mengeksplorasi tren-tren baru di industri fotonika. Asia Light Conference akan mengajak peserta mendalami Mikro dan Nanofotonika, Fotonika Topologi, Fotonika Nonlinear dan Laser Fungsional, Manufaktur Canggih, dan lain-lain. Sementara, Asia Photonics Industry Development Forum akan mengulas topik-topik penting seperti pusat data, micro nano processing, dan teknologi optik pan-semikonduktor. Di sisi lain, PHOTONICS @ SG 2024 Conference akan mempertemukan para pakar untuk membahas gagasan yang penuh terobosan dan perkembangan industri fotonika. Acara ini akan menjadi katalis dan platform berjejaring yang menjembatani riset mutakhir dan aplikasi praktis. APE juga akan menawarkan tur eksklusif bagi kalangan perusahaan sebagai kesempatan untuk mengeksplorasi topik terkait dan membina komunikasi. Peserta akan mengunjungi sejumlah lembaga riset lokal, pusat litbang (R&D), serta perusahaan di Singapura. Klik tautan INI untuk melihat daftar konferensi dan kegiatan lain.

4.       Mengeksplorasi Teknologi Fotonika Mutakhir dan Pasar Aplikasi Baru di Asia: APE mempersembahkan teknologi mutakhir di pasar-pasar aplikasi baru di Asia. Industri fotonika tengah berkembang pesat di wilayah ini, digerakkan ekspansi sejumlah sektor, seperti pusat data, telekomunikasi, elektronika konsumer, manufaktur canggih, semikonduktor, dan kedokteran. Dengan mengikuti APE, Anda memperoleh kesempatan menarik untuk terlibat dalam diskusi dan kolaborasi bersama perusahaan terkemuka di industri, mendorong pertumbuhan kemitraan bisnis, serta menjajaki peluang pengembangan pasar luar negeri.

Jangan lewatkan peluang menarik untuk bergabung dengan APE! Kunjungi Sands Expo and Convention Centre di Singapura pada 6-8 Maret mendatang. Lakukan registrasi sekarang juga agar Anda dapat mengeksplorasi inovasi fotonik di Asia!

Informasi lebih lanjut tentang APE tersedia di situs www.asiaphotonicsexpo.com. Kami menyambut kehadiran Anda di ajang yang mempertemukan praktisi fotonika ini.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024