Tianjin (ANTARA) - Pada awal tahun baru, para karyawan Tianze Electric Power (Tianjin) Co., Ltd., yang berlokasi di kota teknologi Zhongguancun Beijing-Tianjin, sibuk bekerja di lini produksi. Berkantor pusat di Beijing, perusahaan tersebut merupakan perusahaan ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengembangkan serta memproduksi alat konstruksi dan instalasi sambungan bertegangan ultratinggi.

Setelah memasuki kota teknologi Zhongguancun Beijing-Tianjin pada 2019, perusahaan itu mengalami perkembangan yang pesat.

Terdapat banyak perusahaan seperti Tianze di kota teknologi Zhongguancun Beijing-Tianjin. Sebagai platform kerja sama utama bagi Beijing dan Tianjin untuk bersama-sama menerapkan strategi nasional demi pembangunan terkoordinasi di kawasan Beijing-Tianjin-Hebei sekaligus proyek padat aset pertama Zhongguancun di luar Beijing, kota teknologi Zhongguancun Beijing-Tianjin yang memiliki area perencanaan seluas 14,5 kilometer persegi ini telah mendaftar total 1.529 pelaku pasar dari berbagai jenis, dengan 502 di antaranya ditambahkan pada 2023.
 
Foto kombo ini menunjukkan pemandangan kota teknologi Zhongguancun Beijing-Tianjin di Tianjin, China utara, yang diabadikan dari udara pada 31 Desember 2018 (atas, foto dokumentasi) dan pada 22 Februari 2024 (bawah, foto diabadikan dengan drone oleh Sun Fanyue.(Xinhua)

 
 
Foto yang diabadikan pada 20 Februari 2024 ini menunjukkan pemandangan jalan di kota teknologi Zhongguancun Beijing-Tianjin di Tianjin, China utara. (Xinhua/Li Ran
 
 
Foto yang diabadikan pada 20 Februari 2024 ini menunjukkan pemandangan jalan di kota teknologi Zhongguancun Beijing-Tianjin di Tianjin, China utara. (Xinhua/Li Ran)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Santoso
Copyright © ANTARA 2024