Jakarta (ANTARA) - Telkomsel meluncurkan program istimewa kolaborasi dengan JKT48 bernama “Paket kuWOTA” yang dihadirkan untuk para Wota, sebutan fans grup idola tersebut.

Paket kuWOTA merupakan paket kuota internet prabayar yang dihargai mulai Rp60 ribu sebesar 5 GB untuk 30 hari. Berbagai hadiah spesial akan didapat untuk para Wota dan konsumen lain yang memboyong paket tersebut.

"Paket kuWOTA JKT48 menjadi upaya kami dalam menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan Telkomsel Prabayar, serta sekian banyak penggemar JKT48 yang selalu setia mengikuti perkembangan para anggota JKT48,” ujar Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, pada peluncuran program tersebut di JKT48 Theater, FX Mall, Sudirman, Jakarta, Kamis.

Pembelian Paket kuWOTA JKT48 melalui aplikasi MyTelkomsel, akan mendapatkan sejumlah konten terkait JKT48 seperti foto eksklusif, stiker WhatsApp, serta tampilan MyTelkomsel bertemakan JKT48.

Baca juga: Gaet operator global, Telkomsel permudah pelancong saat di luar negeri

Untuk memberikan pengalaman yang lebih khusus dan emosional bagi para penggemar, Telkomsel juga menyediakan voucher fisik berbentuk photocard spesial yang disematkan foto salah satu anggota JKT48 khusus pembelian melalui Indomaret dan Shopee.

Voucher photocard tersebut dicetak secara eksklusif dan terbatas, yakni sekitar 50 ribu lembar yang tersebar di seluruh Indonesia.

Peluncuran “Paket kuWOTA” Telkomsel berkolaborasi dengan JKT48, di JKT48 Theater, FX Mall, Jakarta, Kamis (29/2/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)
Baca juga: Telkomsel raih GTI Awards 2024 untuk 5G Robotic Telesurgery

“Penggemar bisa mendapatkan foto salah satu anggota JKT48 secara acak setiap pembelian voucher fisik, photocard tersebut juga dibuat dengan kualitas yang sangat baik untuk menjadi koleksi para penggemar,” ujar General Manager VAS and Other Digital Telkomsel Douby Kusumawirachma.

Paket kuWOTA JKT48 menjadi upaya Telkomsel untuk menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan Telkomsel Prabayar dan mendatangkan lebih banyak keceriaan yang didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia.

Telkomsel berharap paket kolaborasi eksklusif yang pertama kalinya di Indonesia bersama JKT48 tersebut dapat melengkapi kedekatan para penggemar dengan idolanya.

“Kami harap kolaborasi ini mendatangkan lebih banyak keceriaan yang didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia,” imbuh Douby.

Sebagai kelompok saudara (sister group) pertama AKB48 dari Jepang, sebanyak 28 idola JKT48 seperti Shani, Zee, Gracia, dan Freya, berharap kolaborasi ini dapat lebih mendekatkan mereka kepada para Wota.

Anggota JKT48 juga dalam waktu dekat akan berjumpa dengan para penggemarnya yang membeli Paket kuWOTA JKT48 melalui fitur Live Shopping di Shopee. 

Baca juga: Telkomsel gaet Google Cloud buat Gen AI di aplikasi

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024