Jakarta (ANTARA) - Telkomsel meluncurkan paket internet istimewa kolaborasi dengan JKT48 bernama “Paket kuWOTA” yang dihadirkan untuk para Wota, sebutan fan grup idola tersebut.

Pada peluncuran yang digelar di JKT48 Theater, FX Mall, Jakarta, Kamis, General Manager VAS and Other Digital Telkomsel Douby Kusumawirachma mengatakan, dengan membeli paket internet “Paket kuWOTA” 5 GB untuk 30 hari, para Wota atau pun pelanggan lainnya akan mendapatkan sejumlah konten eksklusif JKT48, seperti foto eksklusif anggota JKT48, stiker WhatsApp, serta tampilan MyTelkomsel bertemakan JKT48.

“Untuk paket kuWOTA JKT48, ini adalah paket data dengan konten digital JKT48 edisi khusus. Setiap bulan akan ada dua varian dari dua member yang berbeda, dan setiap bulan juga kita akan ganti, jadi teman-teman bisa akan dapat konten yang berbeda setiap bulannya,” kata Douby.

Baca juga: Telkomsel luncurkan paket istimewa kolaborasi JKT48

Ada beberapa langkah untuk mengaktifkan paket tersebut. Pertama buka aplikasi My Telkomsel, klik Shop, lalu pilih paket “kuWOTA JKT48”, dan selesaikan pembayaran.

Setelah berhasil melakukan pembayaran, notifikasi sukses akan muncul di aplikasi. Kemudian, pengguna akan mendapat SMS dari 99138 untuk mendapatkan tautan yang merupakan akses konten JKT48, lalu klik tautan tersebut dan konten digital berhasil didapatkan.

Tidak hanya itu, dalam rangka memberikan pengalaman yang lebih emosional bagi para penggemar, Telkomsel juga menyediakan voucher fisik berbentuk photocard spesial yang menampilkan salah satu anggota JKT48 khusus pembelian melalui Indomaret dan Shopee.

Voucher photocard tersebut dicetak secara eksklusif dan terbatas, yakni sekitar 50 ribu lembar yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Penggemar bisa mendapatkan foto salah satu anggota JKT48 secara acak setiap pembelian voucher fisik, photocard tersebut juga dibuat dengan kualitas yang sangat baik untuk menjadi koleksi para penggemar,” Douby menambahkan.

Baca juga: Kolaborasi perdana JKT48 & SKE48 di festival Jak-Japan Matsuri 2023

Baca juga: Game online sumbang kenaikan trafik internet Indosat saat Tahun Baru

Baca juga: Trafik data XL Axiata naik 11 persen saat Pemilu 2024


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024