Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari grup idola perempuan JKT48, yakni Azizi Shafaa Asadel atau akrab disapa Zee, akan disibukkan dengan kegiatan grup menjelang akhir tahun 2023.

“Aku kalau akhir tahun biasanya lebih fokus di JKT48 karena di akhir tahun JKT48 punya banyak proyek, seperti konser, penampilan off air, segala macam,” kata Zee JKT48 di Jakarta, Rabu.

Meskipun awal tahun ini Zee disibukkan dengan aktivitas solonya, salah satunya bermain film, dia akan memfokuskan dirinya mengikuti aktivitas grup JKT48 pada akhir tahun ini. Bergantian, kalau menurut pemahamannya.

Baca juga: Zee JKT48 jalani diet dan potong rambut untuk film "Ancika 1995"

Saat ditanya apakah Zee memiliki waktu libur dengan keluarganya, dia menjawab, “Libur pasti punya, setelah ini (aktivitas grup JKT48). Biasanya, pas tahun baru (sekitar Januari)".

Zee JKT48 berharap 2024 menjadi tahun yang baik untuknya. Dia pun ingin menjadi diri sendiri seperti saat ini, meskipun tahun telah berganti nantinya.

“Tetap menjadi diri sendiri. Berubah untuk lebih baik,” kata Zee.

Zee JKT48 dan Arbani Yasiz baru saja merampungkan proyek film terbarunya bertajuk “Ancika 1995”. Rencananya, film drama romantis ini akan tayang serentak pada 11 Januari 2024 di bioskop seluruh Indonesia.

“Semoga film ini bisa ditonton sama orang-orang, dan orang-orang yang nonton merasa puas nonton film ini, suka,” kata Zee JKT48.

Baca juga: Perankan Ancika, Zee JKT 48 sempat sakit lambung saat syuting

Baca juga: Kolaborasi perdana JKT48 & SKE48 di festival Jak-Japan Matsuri 2023

Baca juga: Ex member gen 1 meriahkan penampilan JKT48 di Synchronize Fest


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023