Mereka yang mempunyai bisnis juga kami perkenalkan, termasuk dari program UMKM BCA Bangga Lokal.
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memberikan kesempatan kepada berbagai usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) binaan untuk menjual produk-produk mereka dalam BCA Expoversary 2024 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 29 Februari hingga 3 Maret 2024.

“Mereka yang mempunyai bisnis juga kami perkenalkan, termasuk dari program UMKM BCA Bangga Lokal. Dan juga yang dari program Bakti BCA, yakni desa-desa binaan BCA, kami undang kemari,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, di Tangerang, Kamis.

Ia mengatakan bahwa produk-produk yang ditampilkan sudah dikurasi, sehingga dipastikan merupakan produk-produk terbaik.

Sebanyak 64 merek produk dari berbagai pelaku usaha yang tergabung dalam program UMKM BCA Bangga Lokal dipamerkan dalam expo kali ini, seperti HMNS, Bathaholic, COTTONINK, 3MONGKIS, dan Prabu yang menghadirkan produk-produk busana, aromaterapi, spa, dan parfum.

Produk UMKM binaan Bakti BCA, yaitu program tanggung jawab sosial dan lingkungan perseroan, yang dihadirkan dalam event tersebut di antaranya kain tenun, kipas lipat, kain ecoprint, makanan ringan, kopi, dan ukiran.

Berbagai produk unggulan tersebut berasal dari Kampung Batik Gemah Sumilir Pekalongan, Doesoen Kopi Sirap Semarang, serta Wastra Warna Alam Tenun Baduy & Timor Tengah Selatan.

Direktur BCA Finance Petrus Karim menyatakan bahwa upaya tersebut merupakan wujud komitmen perseroan terhadap individu, komunitas, dan lingkungan untuk mendukung peningkatan daya saing dan kemandirian bangsa serta berkontribusi dalam pencapaian prioritas tujuan pembangunan berkelanjutan.

“BCA Expoversary diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi mitra strategis untuk bertemu dengan target konsumen mereka,” ujarnya pula.
Baca juga: Gelar Expoversary, BCA beri promo KPR hingga kredit kendaraan
Baca juga: BCA perpanjang Expoversary sampai 30 April 2023


Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024