Jakarta (ANTARA) - Direktur Pemasaran realme Indonesia Ellen Zhou mengatakan pihaknya bakal memboyong kembali seri ponsel kelas atasnya yaitu seri GT  ke Indonesia sebagai langkah memastikan posisi tiga besar ponsel di Indonesia pada 2024.

"Saya percaya banyak pengguna yang menyukai GT series sebagai ponsel flagship dengan performa terbaik dari kami. Maka dari itu kami sangat senang mengumumkan bahwa kami akan kembali membawa GT series ke Indonesia sesegera mungkin," kata Ellen dalam acara peluncuran realme 12 series di Jakarta, Kamis.

Terakhir kali realme memboyong seri GT ke Indonesia ialah pada 2022, tepatnya pada Juni 2022 realme sempat memboyong GT Neo 3. Sebelum itu, realme juga memboyong ponsel paling gahar dari seri GT yaitu GT 2 Pro pada Maret 2022.

Baca juga: realme luncurkan seri GT NEO 3, pengisian daya super cepat 150W

Di pasar global seri GT dari realme sudah mencapai GT 5, GT 5 Pro, dan GT Neo 5. Sayangnya seluruh ponsel itu tidak masuk ke pasar lokal pada 2023.

Pernyataan Ellen tersebut disambut meriah oleh para pengulas teknologi dan media yang hadir dalam acara tersebut mengingat seri GT sempat hilang peredarannya di Indonesia.

Meski belum ada detail pasti dari kembalinya seri GT, namun, hal itu memberikan angin segar bagi masyarakat yang mencari variasi ponsel kelas atas.

Selain akan mengembalikan seri GT, Ellen mengatakan di Indonesia ada seri baru yaitu Note yang mengisi segmen entry-level. Posisi Note berada di bawah seri C yang selama ini dikenal sebagai seri dengan harga yang ramah di kantong dari realme.

Seri Number seperti realme 12 5G tetap menjadi salah satu seri andalan yang diunggulkan oleh realme dalam hal penjualan di pasar Indonesia.

Baca juga: Spesifikasi lengkap Realme 12+ 5G yang debut global di Indonesia

Baca juga: Redmi Note 13 Series meluncur, harga mulai dari Rp2.7 juta

Baca juga: Vivo V30 series diluncurkan sebagai era baru fotografi smartphone

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024