Kunjungan ini untuk berbagi kasih sekaligus menyambut HUT ke-68 TNI,"
Jakarta (ANTARA News) - Artis dangdut pendatang baru, Yuli Amela mengunjungi para pejuang dan warakawuri eks-operasi seroja Timor Timur di Harapan Jaya, Bekasi Utara, Jumat, untuk melakukan kegiatan bhakti sosial.

"Kunjungan ini untuk berbagi kasih sekaligus menyambut HUT ke-68 TNI," kata Yuli Amela yang datang bersama Management artis AFIE Enterprise serta BP Music.

Yuli Amela yang dulunya pernah bergabung dalam grup "Duo Bidadari Dangdut" itu bahkan menghibur para pejuang dan warakawuri di Yayasan Seroja dengan menyanyikan satu bait single tebarunya yang berjudul "Abang Rombeng" yang segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Kedatangannya ke Yayasan Seroja, tambah Yuli, agar dapat diikuti artis-artis lainnya terutama di Ibukota, agar mau berbagi kasih dengan orang-orang yang pernah berjuang untuk kesatuan Republik Indonesia.

Kedatangan Amela disambut gembira oleh para pengurus Yayasan Seroja yang rata-rata berusia lanjut terrsebut.

Mereka bahkan meminta Yuli Amela untuk mengajak teman-teman artis lainnya agar mau menggelar ko ser di daerah tersebut guna menghibur para pejuang dan janda-janda pejuang yang tinggal di kawasan tersebut.

Sementara itu, pengurus Yayasan Seroja Ronny Muaya mengatakan komunitas pejuang dan janda-janda pejuang yang tinggal di komplek Seroja sangat bahagia bila ada pihak yang datang untuk bersilaturahmi.

"Kami merasa terhibur, rasanya sudah lama sekali tidak ada artis yang datang ke Yayasan Seroja," katanya.
(W004)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013