SINGAPURA, 4 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Mandarin Orchard Singapore dianugerahi penghargaan sebagai Hotel Kota Terbaik Singapura pada ajang tahunan Upacara & Gala Dinner TTG Travel Awards 2013 ke-24 yang digelar di Centara Grand & Bangkok Convention Centre di Central World, Thailand pada 3 oktober 2013. Acara yang diselenggarakan oleh TTG Asia ini, menganugerahi perusahaan terbaik dalam industri pariwisata Asia Pasifik. 


Para pembaca TTG Asia, TTG China, TTG India, TTGmice, TTG-BTmice China, dan TTG Asia Luxury diminta untuk memilih perusahaan parwisata dan perdagangan favorit mereka, dan ternyata hotel Mandarin Orchard Singapore muncul sebagai penyabet penghargaan Hotel Kota Terbaik Singapura pada Kategori Penghargaan Perusahaan Pariwisata.

Berdiri kokoh di di Orchard Road, hotel Mandarin Orchard Singapore merupakan hotel mewah Singapura yang selalu memberikan pelayanan yang ramah, hangat, dan elegan selama lebih dari 40 tahun di tengah kota yang populer sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan dunia. Hotel ini memiliki 1065 kamar mewah, pilihan sajian yang menggugah selera, dan berbagai fasilitas bisnis dan pelesir modern, seperti Mandarin Gallery, destinasi belanja unik yang menghadirkan beragam merek ternama, menjadikan hotel ini sebagai salah satu hotel yang paling komprehensif di Singapura.

Bapak Danny Wong, Manajer Hotel Mandarin Orchard Singapore yang hadir pada gala dinner untuk menerima penghargaan dari TTG, sangat bangga untuk terhadap apresiasi tersebut. 

Dia mengungkapkan: "Kehormatan ini bukan hanya sebuah pencapaian monumental bagi Meritus, tetapi juga sebuah bukti kalau Singapura merupakan destinasi wisata berkelas dunia di Asia."Untuk informasi lebih lanjut, silakan kontak:

Crystal Lim
Assistant Manager, Marketing Communications
Mandarin Orchard Singapore, by Meritus
T +65-6831-6051
M +65-9168-2740

  

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013