suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 31 derajat Celcius
Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga Jumat siang.
 
BMKG melalui laman resmi https://bmkg.go.id/ yang dipantau di Jakarta, Jumat memprakirakan sejak pagi hari cuaca di wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diguyur hujan ringan.
 
Begitu pun pada siang hari, seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan hujan ringan, hanya Kepulauan Seribu yang diperkirakan berawan.
 
Namun, pada Jumat malam hanya Jakarta Timur yang diperkirakan hujan dengan intensitas sedang, sementara wilayah Jakarta lainnya dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan tebal.
 
Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 70-100 persen.
 
Suhu yang paling tinggi berada di wilayah Jakarta Barat, Jaktim dan Jaksel dengan suhu berkisar 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara pada kisaran 70-100 persen.
Baca juga: BMKG: DKI Jakarta berpotensi terdampak hujan ekstrem sepekan ke depan

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024