Jakarta (ANTARA) - Di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Jumat (1/3) antara lain ada warta tentang grup band rock asal Korea Selatan Xdinary Heroes, pembukaan The Coach Restaurant, upaya pencegahan perundungan, layanan pengisian daya Ford EV, hingga penerapan Perpres Publisher Rights.

Berikut rangkuman beritanya.
 
Xdinary Heroes tidak sabar tampil di hadapan Villains Indonesia
Grup band rock asal Korea Selatan Xdinary Heroes mengaku tidak sabar untuk tampil di hadapan Villains (nama penggemar mereka) di Indonesia dalam konser Break the Brake, yang akan dilaksanakan di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada 2 Maret 2024.

The Coach Restaurant pertama di dunia resmi dibuka di Jakarta
Jakarta menjadi kota pertama di dunia yang menghadirkan restoran berkonsep fine dining Coach, jenama asal New York, Amerika Serikat. The Coach Restaurant dibuka di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat.

Psikolog tekankan pentingnya komunikasi orang tua-anak
Psikolog Universitas Gadjah Mada Novi Poespita Candra menekankan pentingnya komunikasi dan dialog yang intens antara orang tua dengan anak untuk mencegah terjadinya kekerasan atau perundungan (bullying). 

Ford EV kini dapat gunakan Supercharger Tesla
Ford mulai mengatasi kekhawatiran pembeli mobil yang tidak yakin apakah akan beralih ke kendaraan listrik atau tidak karena masalah ketersediaan infrastruktur pengisian daya dengan memberikan pemilik kendaraan listriknya akses ke ribuan Tesla Supercharger di seluruh Amerika Utara, dan mengklaim bahwa ini adalah merek non-Tesla pertama yang dapat mengakses stasiun tersebut.

Pemerintah tegaskan kreator konten tak terimbas "Publisher Rights"
Kementerian Komunikasi dan Informatika menegaskan bahwa para kreator konten tidak akan terimbas penerapan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 32 tahun 2024 tentang Tanggung Jawab Perusahaan Platform Digital untuk Jurnalisme Berkualitas atau Perpres Publisher Rights.



 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024