Virtual Property Expo 2024 tidak hanya menghadirkan peluang investasi menarik, tetapi juga mendukung langkah-langkah pemerintah untuk mendorong pertumbuhan sektor properti
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan properti Ambilrumah menggelar pameran Virtual Property Expo 2024 sebagai dukungan atas program pemerintah Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 0 persen sekaligus menawarkan momentum investasi dana Tunjangan Hari Raya (THR).

"Virtual Property Expo 2024 tidak hanya menghadirkan peluang investasi menarik, tetapi juga mendukung langkah-langkah pemerintah untuk mendorong pertumbuhan sektor properti," kata CEO Ambilrumah, Ricky Tejasukmana dalam keterangan pers di Jakarta, Sabtu.

Ricky mengatakan acara ini akan berlangsung selama satu bulan penuh sepanjang bulan Ramadhan mulai 3 Maret 2024 hingga 7 April 2024 dan dapat diakses melalui https://ambilrumah.com/expo.

Sesuai temanya, pameran ini mendukung kebijakan pemerintah dengan memberikan peluang investasi properti tanpa PPN untuk pengembang dan pembeli. Sekaligus, memberikan platform bagi masyarakat untuk mengalokasikan dana THR mereka secara cerdas melalui investasi properti yang menguntungkan.

Dalam pameran virtual ini, akan ada booth-booth khusus untuk proyek-proyek mendukung program PPN 0 persen. Selain itu, digelar juga webinar dan diskusi panel tentang peluang investasi properti selama bulan Ramadhan, serta kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan ahli properti dan perwakilan pengembang.

Ricky menambahkan, antusiasme pelaku bisnis terkait program virtual expo ini sangat baik. Dia berharap hal yang sama juga akan terlihat pada para pemburu properti nantinya.

"Momentumnya tepat saat bulan Ramadhan, semoga ini menjadi channel pemasaran properti baru untuk mempertemukan para pengembang dengan pembeli properti," tuturnya.

Bagus Riyanto, Marketing Communication Ambilrumah mengatakan, Ambilrumah Property Expo 2024 ini sangat baik bagi para property seeker untuk segera mengambil keputusan membeli rumah.

"Karena dengan adanya program pemerintah PPN 0 persen ini sangat menguntungkan dalam sisi investasi," ujarnya.

Untuk diketahui, sejumlah pengembang yang ikut serta dalam pameran virtual ini antara lain Spring Residence Sentul City; Kota Baru Pahrayangan; Nahara Cimanggis Golf Estate; Rancamaya Golf Estate; Paradise Serpong City; Kemang Eminance Bogor; serta sejumlah developer lainnya.

Baca juga: DJP: Perpanjangan PPN DTP Rumah untuk suntik daya beli masyarakat
Baca juga: Komisi XI DPR: Ekonomi harus dijaga agar sektor properti tetap kuat

Pewarta: Faisal Yunianto
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024