Kennett Square, Pa., (ANTARA/PRNewswire) - South Mill Champs adalah penanam dan pemasok jamur segar maupun makanan jamur fungsional terkemuka di Amerika Utara. Perusahaan ini mengumumkan telah menjalin kemitraan internasional dengan Grupo APAL untuk membentuk usaha patungan 50/50 di Meksiko, yaitu Royal Champs S. de R.L. de C.V.

Royal Champs akan membangun dan menjalankan pengoperasian pengomposan dan penanaman jamur di beberapa lokasi di Meksiko, terutama untuk impor dan dimasukkan ke rantai pasokan South Mill Champs yang luas di Amerika Serikat dan Kanada.

Kata Mike Pia Jr., Wakil Presiden Business Growth di South Mill Champs, "Ekspansi ini merupakan langkah maju yang strategis dalam komitmen kami untuk menyediakan jamur segar dan berkualitas tinggi setiap hari dari pantai ke pantai. Kemitraan dengan Grupo APAL akan memungkinkan kami berfokus pada keahlian kami yang ekstensif dalam hal produksi jamur dan manajemen rantai pasokan. Ekspansi di Meksiko, dan di British Columbia maupun Pennsylvania dalam beberapa tahun terakhir, membuktikan komitmen kami untuk memodernisasi dan memimpin inovasi industri jamur di seluruh Amerika Utara."

Armando Paredes Arroyo, Presiden Grupo APAL menambahkan, "Kami senang sekali bermitra dengan South Mill Champs untuk memperluas industri produksi jamur di Meksiko. Keahlian kami dalam produksi pangan dan logistik di Meksiko dipadukan dengan kepemimpinan SMC yang telah terbukti dalam industri ini akan memastikan keberhasilan pelaksanaan proyek menarik ini."

Grupo APAL adalah perusahaan investasi swasta milik Mr. Paredes Arroyo, produsen susu, pemasok dan pemegang saham Alpura. Alpura adalah perusahaan produk susu di Mexico City.

Tahun ini, Royal Champs berencana memulai pembangunan fasilitas jamur gaya Belanda yang terintegrasi dan inovatif, yang mencakup pengoperasian kompos fase 3, peternakan jamur, dan pengepakan di lahan seluas 257 hektar dekat Queretaro, Meksiko.

Tentang South Mill Champs:

South Mill Champs adalah penanam yang terintegrasi secara vertikal dan pemasok jamur segar maupun makanan jamur fungsional terkemuka di Amerika Utara South Mill Champs adalah pemasok inovatif terkemuka yang berfokus pada pelanggan di industri ini dan berkantor pusat di Kennett Square, Pa. Perusahaan ini memiliki pengoperasian pertumbuhan dan pemrosesan di British Columbia, Manitoba, Pennsylvania, dan Maryland SMC menawarkan jamur dan berbagai produk makanan segar lainnya, layanan logistik lengkap, penyimpanan dingin, dan terkenal akan kualitas unggul dan pasokan yang konsisten. Jaringan SMC mencakup pusat distribusi rantai dingin yang sangat efisien di seluruh Amerika Serikat termasuk Atlanta, Dallas, Houston, Indianapolis, Los Angeles, Kennett Square, New Orleans, Sacramento, dan Winter Haven, Florida.

Jessica Weil

Associate Director of Communications, South Mill Champs

(267) 909-1903




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024