Barcelona, Spanyol, (ANTARA/PRNewswire) - Di MWC Barcelona 2024, David Shi, Vice President, Huawei ICT Marketing & Solution Sales, meluncurkan NeoSight — sistem manajemen generasi baru yang ringan dan terkonvergensi, dirancang untuk segmen pasar komersial. NeoSight mewujudkan O&M yang komprehensif, ringan, simpel, dan terpusat bagi usaha kecil dan menengah (UKM). 

Setelah momentum transformasi cerdas di berbagai industri terus berkembang di seluruh dunia, UKM menemui banyak tantangan, termasuk sistem yang terisolasi, kesulitan menemukan kerusakan, dan troubleshooting yang tertunda. Demi menjawab tantangan ini, Huawei meluncurkan NeoSight, sistem manajemen generasi baru yang berbobot ringan dan terkonvergensi dengan beberapa keunggulan.

Full-stack visualization: Teknologi digital twin secara otomatis mengembalikan dan menata topologi full-stack tanpa intervensi manual, memfasilitasi penggunaan out-of-the-box dan memvisualisasikan semua koneksi terminal.

Intelligent assistant: Asisten eMaster AI secara otomatis menelusuri jalur kerusakan dan penyebabnya. Fitur ini memperingkas O&M serta meningkatkan efisiensi diagnosis.

Mobile O&M: Aplikasi eFly secara otomatis terinterkoneksi agar kolaborasi jarak jauh terjalin dengan mitra layanan, serta O&M efisien pun tercapai.

Li Sheng, General Manager, Enterprise O&M System Solution, Huawei, menekankan peran penting O&G sebagai proses krusial yang menjamin operasionalisasi layanan yang stabil, efisien, dan aman. NeoSight ingin bekerja sama dengan mitra ekosistem premium untuk membina kolaborasi terbuka dan inovasi berkelanjutan di beragam industri. Lebih lagi, NeoSight bertekad menjadi sistem manajemen O&M terpusat yang paling reliabel dan memfasilitasi transformasi teknologi pintar. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024