Jakarta (ANTARA) - Pebisnis Amerika Serikat Ivanka Trump, putri dari Donald Trump, mengajak anaknya belajar menari dalam acara pranikah pengusaha Anant Ambani dan Radhika Merchant di Gujarat, India.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ivanka membagikan klip video yang menunjukkan upayanya bersama putrinya, Arabella, mempelajari tarian tradisional India.

Dalam video itu, Ivanka yang bergaun putih panjang bersama Arabella dan beberapa orang yang lain tampak bergerak mengikuti arahan dari instruktur tari. 

"Belajar tari Dandiya Garba bersama Arabella," demikian keterangan yang dia sematkan dalam klip snap di akun Instagram @ivankatrump.

Kegiatan belajar menarikan tarian tradisional di Jamnagar, Gujarat, India, tersebut merupakan bagian dari persiapan pelaksanaan pesta Sangeet pada Sabtu (2/3) malam.

Tarian Garba dan Dandiya dari Gujarat biasa ditampilkan pada malam perayaan formal maupun festival.

Dalam unggahan lain di akun Instagram, Ivanka menuliskan harapan agar Anant dan Radhika memperoleh kebahagiaan.

Baca juga: Taipan India datangkan Rihanna pada pesta pranikah Anant-Radhika

Para tamu terkemuka pada Sabtu (2/3) berkumpul di Jamnagar untuk menghadiri perayaan pranikah Anant Ambani, anak bungsu dari bos Reliance, Mukesh Ambani.

Daftar tamu acara pranikah itu mencakup pengusaha Bill Gates, Mark Zuckerberg, salah satu pendiri Blackrock Larry Fink, dan CEO Alphabet Sundar Pichai.

Miliarder India Gautam Adani juga menghadiri pesta itu bersama dengan sejumlah pemain kriket India dan bintang Bollywood seperti Shah Rukh Khan, Salman Khan, Ranveer dan Deepika Padukone, serta Janhvi Kapoor menurut siaran Pinkvilla.​​​​​

Anant Ambani (28) saat ini menjabat sebagai pemimpin unit energi di Reliance. Pada 19 Januari 2023, dia bertunangan dengan Radhika (29), yang menjabat sebagai dewan direksi di perusahaan farmasi keluarga Viren Merchant, Encore Healthcare, dalam sebuah upacara tradisional di Antilia, Mumbai.

Baca juga: Ivanka Trump dicemooh karena puji perjalanan sepeda remaja India
Baca juga: Jokowi sempatkan berbincang dengan Ivanka Trump

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024