Barcelona, Spanyol, (ANTARA/PRNewswire) - Di MWC Barcelona 2024, Huawei menggelar sebuah sesi tentang aspek komersial & distribusi dengan tema "Accelerating Digital and Intelligent Transformation of SMEs". Sleain menjalani debut di MWC, unit bisnis komersial & distribusi Huawei melambangkan tekad Huawei untuk meningkatkan investasi di segmen pasar UKM.

Di segmen komersial, Huawei telah melansir 17 produk baru dan tujuh solusi baru di berbagai industri, termasuk pendidikan, kesehatan, hotel, ritel, dan UKM. Misalnya, untuk skenario multi-branch interconnection di berbagai industri, solusi jaringan SD-Branch Huawei memfasilitasi implementasi jaringan di satu gerai dalam waktu 10 menit, bahkan solusi ini dapat berfungsi di 1.000 gerai dalam satu hari. Untuk skenario perkantoran UKM, perangkat all-flash OceanStor Dorado 2100 yang efisien, aman, dan inklusif mendukung sejumlah aplikasi, seperti pemindaian kode batang (barcode) dan berbagi berkas dengan lancar.

Menurut Zhang Haiping, Director, Commercial Business Dept, Huawei Enterprise Sales Dept, Huawei akan selalu melakukan kustomisasi produk dan solusi pada segmen UKM agar lebih memenuhi skenario penggunaan. Dengan mengutamakan mitra, Huawei akan terus mengoptimalkan sistem penjualan dan layanan, menyediakan semakin kebijakan yang menjamin manfaat dan insentif, serta bekerja sama dengan mitra untuk melayani klien.

Di segmen distribusi, HUAWEI eKit meluncurkan 12 produk baru pada berbagai bidang, seperti jaringan UKM, kolaborasi pintar, dan MiniFTTO. Sederet produk ini termasuk:

Wi-Fi 7 eKitEngine AP371, didesain untuk VR, live broadcast, dan skenario penggunaan lain yang membutuhkan banyak trafik;

eKitEngine AP661, dapat dipakai dalam skenario berdensitas tinggi, seperti ruang kelas dan perkantoran;

eKitEngine AP761, dirancang khusus untuk skenario penggunaan di alam terbuka, seperti taman bermain dan lapangan kecil;

HUAWEI IdeaHub B3, layar kolaborasi pintar yang berbobot ringan, dirancang untuk UKM;

HUAWEI eKit memprioritaskan peran distributor dansubkontraktor. Lewat langkah in, HUAWEI eKit membangun sistem distribusi yang lengkap, serta struktur pasar yang sehat. Menurut Wei Xianbin, Director, Distribution Business Dept, Huawei Enterprise Sales Dept, Huawei eKit mengembangkan produk yang mudah dipasarkan dan portofolio solusi yang berbasiskan skenario untuk UKM, budget hotel, sekolah dasar dan menengah, serta skenario umum lainnya. HUAWEI eKit juga mendukung efisiensi operasional mitra distributor melalui platform digital—situs dan aplikasi Huawei eKit. Maka, HUAWEI eKit berkomitmen menyediakan produk, platform digital, dan layanan yang mudah dibeli, dijual, dipasang, dirawat, dipelajari, dan digunakan, serta bertekad bekerja sama dengan mitra untuk menciptakan masa depan baru.

Informasi lebih lanjut:

Huawei commercial market:

HUAWEI eKit:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024