SINGAPURA, 8 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Meritus Hotel & Resorts kembali berhasil meraih Singapore Prestige Brand Award (SPBA) dalam kategori Heritage Brand pada ajang SPBA 2013. Pencapaian ini merupakan kemenangan perusahaan perhotelan Asia ini untuk ketiga kalinya berturut-turut.

(Photo: http://www.prnasia.com/sa/2013/10/07/2013100717180825229.html )
(Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/12/09/20111209194931399475-l.jpg )

Diinisiasikan pada tahun 2002, SPBA merupakan ajang yang memberikan penghormatan dan apresiasi terhadap produk-produk unggul dan inovatif asal Singapura, sehingga menjadikan penghargaan ini sebagai tolok ukur bagi kesuksesan produk-produk asal Singapura. Kategori Heritage Brand merupakan kategori yang ditujukkan khusus untuk produk-produk lokal yang telah berkiprah di industri Singapura selama lebih dari 30 tahun. Para peraih penghargaan melewati proses seleksi yang sangat ketat, mulai dari seleksi identitas dan ciri khas produk, cetak biru strategis produk, hingga pengembangan dan kinerja produk.  

Hadir sebagai perwakilan Meritus Hotels & Resorts pada Upacara Penyerahan Penghargaan, yaitu Bapak Chong Kee Hiong, CEO OUE Hospitality REIT Management. Salah satu produk unggulan Meritus, Mandarin Orchard SIngaporre, merupakan salah satu aset awal milik OUE Hospitality Trust.

"Merupakan kehormatan bagi kami untuk dapat meraih SPBA Heritage Brand untuk ketiga kalinya secara berturut-turut," komenta Bapak Chong. "Pencitraan produk merupakan perjuangan yang  tiada akhir. Dengan keunggulan dan inovasi yang kami miliki, maka kami akan selalu berinovasi dan menciptakan nilai tambah yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Melalui berbagai peningkatan kualitas produk dan layanan yang menjadi acuan bagi industri perhotelan lokal, kami selalu berinovasi untuk menjadi yang terbaik di industri perhotelan Asia."

Meritus Hotels & Resorts adalah perusahaan perhotelan pemenang penghargaan yang terinspiasi dari kekayaan warisan budaya Asia, sehingga memberikan keanggunan, kehangatan, dan layanan khas Asia selama lebih dari 40 tahun. Hotel dan resor perusahaan ini tersebar secara strategis di beberapa  kota besar dan destinasi wisata di SIngapura, Malaysia, Daratan China, dan Indonesia. Portofolio  penghargaan Meritus terdiri dari; SPBA Heritage Brand 2011 dan 2012; Global Winner for Luxury Hotel  Chain pada World Luxury Travel Awards 2012; dan Most Admired Enterprise pada kategori Pertumbuhan dan Inovasi pada ASEAN Business Awards 2012.

Untuk informasi lebih lanjut tentang meritus Hotels & Resorts, silakan kunjungi www.meritushotels.com.

Kontak Pers:
Janice Azupardo
Wakil Presiden Regional Branding & Communications
Meritus Hotels & Resorts
DID: +65-6831-6385
Email: Janice.azupardo@meritushotels.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013