Shenzhen, China, (ANTARA/PRNewswire) - ISLE 2024, pameran terbesar di Asia yang menampilkan Layar Pintar, Audio-Visual, Integrasi Sistem dan LED, dibuka pada 29 Februari di Shenzhen World Exhibition & Convention Center (Shenzhen World).
Shenzhen adalah sentra industri produk layar yang paling ternama di dunia. Maka, lokasi ISLE 2024 hanya berjarak 30 menit dari berbagai pabrik LED utama di China. Menampilkan rantai industri lengkap dalam produk layar & sistem terintegrasi, ISLE diikuti para pembeli global yang ingin mengeksplorasi produk terkini, mencari riset pabrik, serta memanfaatkan peluang berjejaring pada sebuah platform terpadu.

ISLE 2024 menampilkan lebih dari 1.000 ekshibitor daring dan luring. Para ekshibitor ini memamerkan layar AI, XR, 4K, dan 8K Micro-LED, naked-eye 3D display, Mini LED transparan, aplikasi 5G AV-over-IP, remote conferencing dan streaming, live event, layar interaktif, papan reklame digital (digital signage), serta produksi dan manajemen konten digital di area pameran seluas 80.000 meter persegi.

ISLE 2024

Selama tiga hari, merek-merek ternama akan menampilkan berbagai produk dan solusi, termasuk Leyard, Unilumin, Absen, LianTronics, Ledman, AOTO, BOE, Skyworth, Cedar, Novastar, dan MAXHUB. Perusahaan rental berskala besar Gloshine, bersama lusinan perusahaan stage-show lain, akan memperlihatkan karya visual yang memukau lewat kreativitas digital dan pengalaman imersif. Ratusan produk baru dan inovatif juga akan menjalani debut di ISLE 2024.

Bersama asosiasi industri terkemuka, seperti China Optics and Optoelectronics Manufacturers Association, pihak penyelenggara ISLE 2024 menggelar lusinan forum dan lokakarya dalam berbagai bidang, seperti sinematografi virtual, XR broadcasting, layar IOT, smart city, data fusion, dan aplikasi layar big data.

Dengan sederet ekshibitor ternama dan forum industri yang menarik, ISLE 2024 tidak hanya menjadi platform perdagangan, namun juga panggung global untuk pelaku industri yang ingin mengeksplorasi dan mengintegrasikan perkembangan.

ISLE 2025 akan berlangsung di Shenzhen World Exhibition & Convention Center (Shenzhen World) pada 7-9 Maret 2025.

Informasi lebih lanjut dan tayangan streaming, serta on-site broadcasting dan tayangan ulang ISLE 2024 tersedia di www.isle.org.cn. ISLE Online Showroom menawarkan fasilitas pameran daring dengan fitur pencarian produk berdasarkan kategori, merek, dan tahun peluncuran: https://www.isle.org.cn/exhibits?lang=en

Kabar terbaru tersedia di akun media sosial ISLE:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024