Barcelona, Spanyol, (ANTARA/PRNewswire) - Pada 26-29 Februari lalu, Sunwave tampil dengan luar biasa di MWC Barcelona 2024, ajang pameran yang berlokasi di Fira Gran Via. Bersama lebih dari 2.400 ekshibitor, Sunwave memamerkan berbagai inovasi mutakhir di industri komunikasi. Sunwave menampilkan rangkaian lengkap produk dan solusi untuk seluruh skenario yang dirancang untuk meningkatkan komunikasi dan konektivitas.

Sebuah laporan yang dilansir baru-baru ini memproyeksikan kebutuhan global akan kinerja jaringan yang lebih baik, dan tren tersebut akan meningkatkan jumlah pelanggan layanan seluler 5G hingga menembus 5,3 miliar pada 2029. Sunwave secara strategis siap memenuhi kebutuhan pasar ini, serta menjamin konektivitas jaringan berkinerja tinggi untuk berbagai kebutuhan industri. Di MWC 2024, Sunwave menampilkan solusi O-RAN, DAS, dan jaringan privat terbaru.

Untuk jaringan radio access, Sunwave melansir lini produk lengkap 4G LTE dan 5G NR. Solusi distributed base station, meningkatkan kecepatan jaringan hingga 1,5 Gbps bagi 800 pengguna per BBU, memfasilitasi ekspansi cepat 5G. Solusi Sunwave PicoCell, termasuk BBU, AU, dan indoor radio, memastikan jangkauan jaringan dalam ruang dengan skala yang dapat ditingkatkan.

Produk DAS generasi ketiga telah mengalami peningkatan penting dengan kecepatan yang meningkat dari 10Gbps menjadi 25Gbps, serta single-channel bandwidth yang meningkat dari 100MHz menjadi 300MHz. Diuji di sebuah stadion berkapasitas 52.500 orang di Australia, solusi Sunwave mencapai kecepatan download 6TB yang luar biasa, hanya 1,5 jam. 

Dengan arsitektur terbuka dan fleksibel, O-RAN telah menjadi salah satu solusi ideal untuk membangun jaringan. Sunwave mendukung O-RAN dengan memutakhirkan arsitektur DAS yang telah digunakan. Maka, operator telekomunikasi bertransisi menuju era ORAN dengan lebih hemat.

Fan Zhang, Director, Global Marketing, membahas fleksibilitas ini dalam sebuah wawancara dengan Mobile World Live, "Fleksibilitas berperan besar. Dengan produk terbaik, kami mampu mengembangkan solusi potensial dan praktis untuk mengantisipasi kebutuhan pada masa depan."

Dengan jangkauan global yang meliputi smart city, infrastruktur energi, stadion, dan smart manufacturing, Sunwave telah menggarap ratusan proyek. Menawarkan solusi komersial yang dirancang khusus untuk skenario tertentu, Sunwave melayani perkembangan kebutuhan perusahaan masa kini. Dengan demikian, Sunwave secara strategis siap memenuhi kebutuhan operasional industri kompleks, serta meningkatkan efisiensi operasional klien di seluruh dunia.



Related stocks: Shenzhen:002115

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024