Wenzhou, China dan HEFEI, China, (ANTARA/PRNewswire) - Sebagai pengakuan atas komitmen pada kualitas dan inovasi, REPT BATTERO sukses meraih "Quality Excellence Award" yang bergengsi dari SUNGROW. Penghargaan ini diterima REPT BATTERO di acara Global Partners Conference yang berlangsung di Hefei pada 28 Februari 2024. Lebih lagi, penghargaan ini melambangkan status REPT BATTERO sebagai pemimpin sektor energi baru, serta dedikasi dalam menyediakan produk baterai bermutu dan berkinerja tinggi.

SUNGROW, perusahaan teknologi canggih yang terkemuka di China, menjalankan litbang (R&D), manufaktur, penjualan, dan servis peralatan suplai energi baru. SUNGROW bergerak di segmen tenaga surya, tenaga bayu, penyimpanan energi, energi hidrogen, dan kendaraan listrik. Pada 2023, inverter fotovoltaik SUNGROW mencatat volume penjualan terbesar di dunia dengan volume penjualan berkisar 120-140 GW sehingga menempati peringkat pertama dunia (menurut S&P Global). Lebih lagi, volume penjualan sistem penyimpanan energi SUNGROW mencapai lebih dari 10 GWh. Maka, SUNGROW mempertahankan posisi sebagai salah satu pemimpin pasar sistem penyimpanan energi komersial selama tujuh tahun berturut-turut (menurut CNESA). SUNGROW juga menempati peringkat kedua di pasar global pada 2023 sebagai perusahaan fotovoltaik (menurut IN-EN).

REPT BATTERO memegang prinsip inovasi teknologi dan kualitas terbaik. Lebih lagi, REPT BATTERO selalu meningkatkan kualitas produk dengan mengelola sumber daya internal, serta menyempurnakan proses produksi dan kendali mutu. REPT BATTERO telah lama memasok baterai seri Wending untuk SUNGROW. Baterai ini dikenal luas akan densitas energi yang tinggi, fitur keamanan canggih, serta usia pemakaian yang awet. Kolaborasi yang terus terjalin ini turut melambangkan kemampuan REPT BATTERO memenuhi lonjakan kebutuhan perusahaan terkemuka di sektor energi terbarukan. Dengan demikian, REPT BATTERO terus berkontribusi terhadap perkembangan perusahaan energi berkelanjutan.

Penghargaan ini melambangkan upaya REPT BATTERO dalam menjawab berbagai tantangan, serta membuat standar industri lewat konsep kualitas terbaik sekaligus menyediakan produk baterai premium dan berkinerja tinggi. Ke depan, REPT BATTERO selalu berfokus pada kualitas, membuat terobosan, serta mengandalkan inovasi guna mencapai keunggulan. Sebagai perusahaan yang memperjuangkan standar mutu dan mengutamakan kualitas, REPT BATTERO bertekad membangun masa depan yang sukses bersama berbagai mitra dengan komitmen kuat pada kualitas.

TENTANG REPT BATTERO

REPT BATTERO Energy Co., Ltd. (disingkat REPT BATTERO), berdiri pada 2017, adalah perusahaan pertama yang mendapat investasi TSINGSHAN Industry di sektor energi baru. Dengan memanfaatkan kekayaan sumber daya tambang nikel TSINGSHAN, REPT BATTERO menjalankan penelitian dan pengembangan, produksi dan penjualan baterai, serta aplikasi pada level sistem. REPT BATTERO juga menawarkan solusi BEV bermutu tinggi dan sistem penyimpanan energi pintar. Pada 2022, REPT tercantum dalam jajaran lima besar produsen baterai dan sistem penyimpanan energi dari sisi volume penjualan global, serta berada di posisi No.2 dari sisi volume penjualan baterai dan sistem penyimpanan energi berskala besar di pasar domestik. REPT BATTERO segera meningkatkan kapasitas produksi hingga di atas 150 GWh pada 2025. Informasi lebih lanjut tersedia di https://chinarept.com/en/ dan https://www.linkedin.com/company/reptbattero/.

TENTANG SUNGROW

SUNGROW Power Supply Co., Ltd. ("SUNGROW") adalah merek inverter dengan peringkat kredit terbaik (bankable) di dunia. Kapasitas terpasang SUNGROW tercatat lebih dari 340 GW di seluruh dunia pada Desember 2022. Didirikan Profesor Cao Renxian pada 1997, SUNGROW memimpin penelitian dan pengembangan inverter tenaga surya. SUNGROW bahkan memiliki tim litbang terbesar di industri, dan menawarkan portofolio lengkap solusi inverter PV. Di sisi lain, SUNGROW menyediakan sistem penyimpanan energi untuk pembangkit listrik berskala besar, komersial & industrial, serta hunian. SUNGROW juga menyediakan berbagai solusi pembangkit listrik PV terapung yang telah diakui di pasar internasional, solusi NEV, instalasi pengecasan baterai kendaraan listrik (EV), serta sistem produksi hidrogen terbarukan. Berpengalaman 26 tahun di sektor PV, berbagai produk SUNGROW telah mendukung lebih dari 150 negara di dunia. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024