Jakarta (ANTARA) - Kompetisi Liga 1 Indonesia pekan ke-28 akan bergulir mulai Rabu (6/3) dan aksn tersaji laga klasik yang mempertemukan Persib Bandung kontra Persija Jakarta.

persib Bandung pada pekan ini akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3) pukul 15.00 WIB.
 
 
Jelang pertandingan ini tentu Persib Bandung ingin melanjutkan tren positif mereka setelah pada dua pertandingan sebelumnya dapat mengamankan kemenangan meyakinkan atas PSIS Semarang dan Rans Nusantara FC.
 
 
Di sisi lain, Persija Jakarta juga ingin kembali merasakan kemenangan setelah pada pekan sebelumnya menghancurkan Dewa United dengan skor telak 1-4.
 
 
Duel kedua tim ini sudah berlangsung panas sejak awal medio 2000an yang diselingi oleh tensi panas antar suporter, namun semenjak tragedi Kanjuruhan, perlahan riak-riak antar suporter perlahan menurun.
 
 
Selain itu ada juga pertandingan besar yang mempertemukan pemuncak klasemen Borneo FC kontra Persebaya Surabaya di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (7/3).
 
 
Borneo FC tentu memiliki keinginan untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka, sementara Persebaya Surabaya membidik kemenangan untuk merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia.
 
 
Secara runut, Liga 1 Indonesia pekan ini akan dibuka oleh pertandingan antara Persita Tangerang menjamu Madura United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu pukul 15.00 WIB.
 
 
Pada pertandingan tersebut tentu Persita Tangerang berupaya untuk meraih kemenangan agar bisa keluar dari zona degradasi.
 
 
Selanjutnya ada juga pertandingan yang melibatkan tim-tim besar seperti PSIS Semarang vs Bali United hingga PSM Makassar vs PSS Sleman.
   
Berikut jadwal lengkap Liga 1 Indonesia pekan ke-28
 
 
Rabu (6/3)
 
Persita Tangerang vs Madura United 15.00 WIB
 
Arema FC vs Bhayangkara FC 19.00 WIB
 
 
 
Kamis (7/3)
 
Dewa United vs Persikabo 1973 15.00 WIB
 
Borneo FC vs Persebaya Surabaya 19.00 WIB
 
 
 
Jumat (8/3)
 
Persik Kediri vs Rans Nusantara FC 15.00 WIB
 
PSM Makassar vs PSS Sleman 15.00 WIB
 
Bali United vs PSIS Semarang 19.00 WIB
 
 
 
Sabtu (9/3)
 
Persib Bandung vs Persija Jakarta 15.00 WIB
 
Persis Solo vs Barito Putera 19.00 WIB.

Baca juga: Persib Bandung kokoh di peringkat kedua setelah tekuk Rans 4-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024