FRANKFURT, Jerman, 8 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- LearningMate Solutions, pemasok solusi konten dan teknologi untuk sektor pendidikan, merayakan hari jadinya ke-10 hari ini (kemarin) di Pameran Buku Frankfurt di Frankfurt, Jerman.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120705/543334)

Didirikan pada tahun 2003, delapan anggota inti LearningMate memiliki misi untuk mengintegrasikan  teknologi ke dalam dunia pendidikan, sehingga dapat menciptakan pengalaman pendidikan yang lebih kaya dan lebih efektif, dan akses untuk menjajal metode pembelajaran analitik guna memperkaya proses belajar mengajar.  

Sebagai pelopor pada gerakan teknologi pendidikan (EdTech), LearningMate langsung menjadi acuan untuk kebutuhan belajar mengajar digital; walaupun begitu,seiring dengan perkembangan dan semakin mengakarnya perusahaan tersebut dengan aliran dan proses kerja penerbit, wawasan dan pengalaman tetap memberi jalan untuk terciptanya inovasi dan ekspansi. Berbagai perangkat yang dirancang khusus untuk mengarusutamakan produksi dan meningkatkan skala juga telah diperkenalkan serta beragam layanan baru terus dikembangkan.

"Revolusi perangkat memberikan dampak yang luar biasa terhadap dunia, khususnya pada sektor pendidikan, dimana kini platform belajar mengajar digital, laboratorium dan simulasi pembelajaran perlahan-lahan semakin menggerus konten cetak. Oleh karena itu, saat ini lah momen yang sangat tepat bagi kami untuk terus berkembang," ungkap Sam Sen, CEO LearningMate Solutions. "Seluruh dunia pun telah menyadari revolusi ini dan kini, mereka mencari layanan yang dapat membantu mereka di dalam proses transisi ini," lanjutnya.

Pada momen yang sangat krusial ini, Technology Group LearningMate tengah giat berinvestasi pada pemberdayaan spesialis seluler, desainer user experience, dan perancang strategi korporasi guna memenuhi kebutuhan pasar. Seiring tumbuh kembangnya perusahaan ini, maka kualitas dan kuantitas produk pun meningkat. Kebutuhan akan akan platform dan sistem belajar mengajar canggih, mutakhir, dan komprehensif yang mengintegrasikan metode pembelajaran adaptif menjadi mutlak pada dunia modern, dan LearningMate merupakan pelopor untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Perusahaan ini pun bahkan telah membangun Learning Lab untuk tetap dapat mengikuti berbagai  tren terbaru dan untuk menguji beragam solusi eksperimental yang dapat memberikan nilai tambah bagi par konsumen dan industri secara keseluruhan. Di laboratorium ini lah poduk-produk inovatif seperti GoClass, aplikasi belajar mengajar berbasis awan untuk proses pembelajaran seluler; QuAD, platform pemandu penilaian; dan Learning eXchange, platform manajemen pembelajaran kostumisasi, lahir.

Tim konten juga terus berkembang, sehingga kini telah dilengkapi dengan layanan editorial dan  berbagai bakat baru, seperti perancang instruksional, editor, jaringan lebih dari 400 perusahaan kecil dan menengah, dll.

"Sumber daya utama kami tidak lain dan tidak bukan adalah tim kerja kami yang memiliki keahlian dan  pengalaman. Tiap kami mendapatkan pelanggan baru, merekrut bakat baru, atau terlibat di dalam pengembangan solusi yang memberikan manfaat kepada indsutri pendidikan, kami langsung berinovasi  untuk memenuhi tantangan pasar - hal itulah yang menciptakan kerasi, inovasi, dan efisiensi di LearningMate. kami tak pernah berhenti tumbuh dan berkembang," kata Sen. "Model bisnis kami sepenuhnya berdasarkan kemitraan. Kami ingin tim penerbit kami sukses. Kami ingin dunia pendidikan sukses. Dan kami tak akan pernah berhenti untuk selalu mewujudkan hal tersebut."  

Hingga hari in, perusahaan ini memiliki jaringan kemitraan penerbit  terbanyak di dunia dan mempekerjakan lebih dari 600 tenaga kerja di tiga negara.         


Sekilas tentang LearningMate Solutions, Inc.

LearningMate merupakan perusahaan pengembang berbagai platform dan perangkat teknologi belajar  mengajar yang interaktif, inovatif dan efektif. Perusahaan ini beroperasi di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan India. Lini klien LearningMate terdiri dari penerbit pendidikan, sekolah virtual, universitas, badan-badan pemerintah, dan lembaga-lembaga pendidikan nirlaba.

Jika Anda mengingikan informasi lebih lanjut tentang siaran pers ini atau Anda ingin melakukan wawancara, silakan hubungi Danielle Holmes di +1-615-900-4109 atau lewat e-mail di danielle.holmes@learningmate.com.

Sumber: LearningMate Solutions, Inc.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013