Motul sebagai brand pelumas yang besar di dunia balap tentunya bangga menjadi partner Prima Pramac Racing dalam mencetak sejarah di MotoGP
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pelumas kendaraan bermotor Motul kembali menjadi partner kerja sama tim Prima Pramac Racing untuk meneruskan ambisi juara MotoGP 2024.

Motul sendiri sudah menjadi bagian dari Prima Pramac Racing sejak musim lalu ketika Jorge Martin bertarung sengit dengan sang juara Francesco Bagnaia hingga akhir seri balapan. Musim ini, Motul kembali berkomitmen untuk mendukung tim satelit terkuat di grid MotoGP tersebut.

"Motul sebagai brand pelumas yang besar di dunia balap tentunya bangga menjadi partner Prima Pramac Racing dalam mencetak sejarah di MotoGP. Hal tersebut sudah kami lakukan musim lalu, dimana Jorge Martin nyaris menjadi juara dunia,” ungkap Luthfi Ilhami, selaku Managing Director PT Motul Indonesia Energy, demikian dilansir dari keterangan resmi di Jakarta, Rabu.

Luthfi sendiri meyakini Prima Pramac Racing masih sangat tangguh di MotoGP musim ini yang akan dimulai dalam waktu dekat akhir pekan nanti di Sirkuit Lusail, Qatar.

Baca juga: Hengkang dari Yamaha, Morbidelli berlabuh ke Prima Pramac pada 2024

Kerja sama ini, kata Luthfi, juga menjadi wadah yang tepat bagi pihaknya untuk mengembangkan produknya agar semakin gemilang.

“Musim ini, kami yakin Prima Pramac Racing masih punya potensi menghadirkan banyak kejutan di sepanjang seri balapan MotoGP. Selain itu, kolaborasi Motul dengan Prima Pramac Racing juga menjadi wadah kami dalam hal riset pengembangan produk," tambahnya.

Pada akhir Februari lalu di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Prima Pramac Racing menggelar peluncuran tim untuk menyambut MotoGP musim ini.

Di musim 2024, Prima Pramac Racing hadir dengan livery baru serta formasi baru. Tim satelit Ducati ini masih mengadopsi warna ungu, hanya saja sentuhan warna putih diganti menjadi warna hitam yang membuat tampilan Prima Pramac Racing terlihat lebih agresif.

Baca juga: Martin tanggapi rumor kemungkinan pindah ke tim pabrikan Ducati

Selanjutnya: Untuk formasi pembalap

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024