Sejumlah berita unggulan yang menarik untuk disimak, mulai dari pencipta kaos barong Bali Pande Ketut Krisna berpulang, hingga Fajar/Rian ke babak 16 besar, French Open. Berikut ini rangkuman beritanya.

1. Pencipta kaos barong Bali Pande Ketut Krisna berpulang

Pande Ketut Krisna, pencipta kaos barong Bali yang juga pencetus toko oleh-oleh modern dari Pulau Dewata, berpulang dalam usia 77 tahun di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar. Simak lengkapnya di sini.

2. Fajar/Rian ke babak 16 besar, Leo/Daniel tersungkur di babak pertama

Dua pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meraih hasil berbeda di babak pertama French Open yang dimainkan di Arena Porte de la Chapelle, Paris, Prancis, Rabu. Fajar/Rian menang dua gim langsung atas wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy 21-16, 21-18. Simak lengkapnya di sini.

3. Mulai 9 Maret, penyesuaian tarif integrasi Tol Japek dan MBZ

PT Jasamarga Transjawa Tol selaku pengelola Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek pengelola Jalan Layang Mohamed Bin Zayed (MBZ) memberlakukan penyesuaian tarif integrasi Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) dan Jalan Layang Mohamed Bin Zayed (MBZ) mulai 9 Maret. Simak lengkapnya di sini.

4. Deplu AS sebut menteri Israel rintangi pengiriman bantuan kemanusiaan

Departemen Luar Negeri (Deplu) Amerika Serikat pada Selasa (5/3) menyatakan bahwa menteri-menteri Israel terlibat mencegah distribusi bantuan kemanusiaan ke Jalur Gaza yang memicu pertanyaan mengenai legalitas keberlanjutan bantuan AS untuk Israel. Simak lengkapnya di sini.

5. Tim gabungan evakuasi empat warga jatuh ke sumur sedalam 20 meter

Tim gabungan dari Basarnas Cianjur, Jawa Barat, berupaya mengevakuasi empat orang warga yang terjatuh ke dalam sumur sedalam 20 meter di Kampung Panahegan, Desa Gasol, Kecamatan Cugenang yang diduga mengandung gas berbahaya, Rabu (6/3). Simak lengkapnya di sini.

 

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2024