Jakarta (ANTARA) - Film romantis "The Idea of You" yang dibintangi Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine akan tayang perdana di layanan pemutaran film Prime Video pada 2 Mei 2024.

Menurut keterangan resmi, Kamis, film ini diadaptasi dari buku karya Robinne Lee dengan judul sama yang terbit pada tahun 2017 lalu. Sebelum tayang secara global pada 2 Mei mendatang, film "The Idea of You" akan terlebih dahulu ditayangkan sebagai film penutup di Festival SXSW pada 16 Maret 2024.

"The Idea of You" berkisah tentang Solène (diperankan Anne Hathaway), seorang ibu tunggal berusia 40 tahun, yang memulai kisah cinta tak terduga dengan Hayes Campbell (diperankan Nicholas Galitzine), vokalis utama boyband terpopuler di dunia August Moon yang berusia 24 tahun.

Baca juga: Anne Hathaway merasa beruntung film "Barbie" versinya tidak dibuat

Baca juga: Anne Hathaway bintangi film baru "Mother Mary"


Ketika Solène harus menggantikan mantan suaminya untuk menemani putrinya yang remaja ke Festival Musik Coachella, ia bertemu dengan Hayes secara tidak sengaja dan langsung merasakan ketertarikan yang kuat.

Tak lama setelah mereka memulai romansa yang memabukkan, status superstar Hayes menghadirkan berbagai tantangan yang tak terhindarkan bagi hubungan mereka, dan Solène segera menyadari bahwa hidup di bawah sorotan media mungkin melebihi apa yang ia harapkan.

Film "The Idea of You" menandai kembalinya sutradara Michael Showalter ke Festival Film SXSW setelah enam tahun.

Michael Showalter sebelumnya menggarap berbagai proyek film seperti "Hello My Name is Doris" (2015) dan "The Big Sick" (2017) di mana kedua proyek ini memenangkan Audience Award di festival tersebut.

"The Idea of You" juga merilis trailer resmi yang memberikan sekilas gambaran romansa sekaligus lika-liku hubungan Solène dan Hayes.

Lagu utama dari soundtrack film yang ditampilkan dalam trailer bertajuk "Dance Before We Walk", sekarang tersedia melalui Arista Records.

Baca juga: Jared Leto & Anne Hathaway bagikan kesan main di serial "WeCrashed"

Baca juga: Anne Hathaway berpacu dengan waktu untuk rilis "Locked Down"


 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024