Jakarta (ANTARA) - Pelatih Villarreal Marcelino Garcia Toral menegaskan timnya dalam kondisi siap untuk meladeni permainan Marseille pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Orange Velodrome, Marseille, Jumat (8/3) dini hari WIB.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Marcelino menjelaskan mereka berupaya untuk melanjutkan penampilan positif Villarreal pada kompetisi domestik.
 
"Tim dalam kondisi bagus. Kami telah berkompetisi dengan baik dan memainkan permainan bagus selama beberapa pekan terakhir. Sekarang kami juga mendapatkan hasil yang bagus," tegas Marcelino.
 
"Kini kami memasuki tahapan hebat ini untuk menghadapi pertandingan hebat melawan rival hebat. Kami senang berada dalam situasi ini untuk menghadapi pertandingan yang indah dan penting ini," sambungnya.
 
Bagi Marcelino, Marseille bukanlah tim yang asing karena ia pernah menangani tim tersebut tahun lalu sebelum memilih mundur karena alasan pribadi, hanya beberapa bulan dari semenjak penunjukannya.
 
Meski mengetahui beberapa pemain yang pernah ia latih, dirinya menilai hal itu tidak akan berpengaruh pada pertandingan nanti karena kini Marseille telah memiliki pelatih berbeda.

Baca juga: Alonso ingin Leverkusen bermain cerdas di babak 16 besar Liga Europa
 
"Fakta bahwa saya pernah melatih Marseille musim ini tidak akan memengaruhi banyak hal. Sudah ada pelatih kepala lain dan yang sekarang baru berada di sana dalam waktu singkat," ungkap Marcelino.
 
"Saya rasa fakta bahwa saya mengetahui tim ini tidak akan menjadi hal yang sangat penting. Apa yang kami miliki adalah antusiasme dan keinginan yang besar untuk menghadapi pertandingan. Kami menghadapi klub hebat dan saya pikir pertandingan ini akan sangat menarik," sambung dia.
 
"Ketika saya melihat pengundiannya, saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang bagus, antara dua tim yang sangat bagus, kompetitif dan itu akan sangat bagus," pungkasnya.

Baca juga: Liverpool senang Mo Salah sudah berlatih lagi
Baca juga: Aubameyang jadi raja gol Liga Europa

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024