Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Kamis (7/3) di antaranya kebakaran terjadi di RS Harapan Bunda, Jakarta Timur pada Kamis malam hari.

Kemudian, ratusan benih kuda laut dilepas di perairan Pulau Tidung Kecil, Kepulauan Seribu. Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Gulkarmat Jaktim padamkan kebakaran di RS, tidak ada korban jiwa

Puluhan petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Kamis (7/3) malam, memadamkan kebakaran di bangunan Rumah Sakit Harapan Bunda.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Kejari Jakpus musnahkan narkoba dan ribuan botol miras

Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat memusnahkan barang bukti narkoba dan obat obatan terlarang serta ribuan botol berisi minuman keras di kawasan Kemayoran pada Kamis dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Dharma Jaya tingkatkan stok daging hingga 1.000 ton

Perumda Dharma Jaya meningkatkan stok daging hingga 1.000 ton menjelang Ramadhan 1445 Hijriah untuk memastikan pasokan ketersediaan dan harga daging aman terkendali.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Ratusan benih kuda laut dilepas di Pulau Tidung Kecil

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu melepas ratusan benih kuda laut jenis hippocampus cuda dan hippocampus comes di perairan Pulau Tidung Kecil Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pemkab layani puluhan perizinan di pulau terluar Pulau Seribu

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu melayani puluhan perizinan di pulau terluar daerah setempat yakni Pulau Sabira melalui melalui program Pelayanan Terpadu Keliling (PTK) pada 6-7 Maret 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024