Jakarta (ANTARA) - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan meminta agar pelayanan personel Kepolisian kepada masyarakat terus ditingkatkan terutama setelah adanya peningkatan sarana dan prasarana.

"Kami berharap pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dapat lebih baik lagi ke depan," usai meresmikan Aula Wirastya 2 di Polsek Koja, Jakarta Utara, Jumat

Ia mengatakan bahwa yang sudah dilakukan oleh Polsek Koja dengan meningkatkan fasilitas pelayanan merupakan bagian dari meraih sukses dalam melayani masyarakat.

Menurut dia, sukses itu adalah apa yang diterima kemudian diberikan kepada masyarakat. "Hal ini tentu jadi penyemangat bagi kita semua,” kata dia.

Baca juga: Polsek Koja bentuk Satgas Anti-Tawuran hingga tingkat RW saat Ramadhan
Baca juga: Polrestro Jakut bagikan 150 paket beras untuk warga di Koja


Ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Kapolsek Koja bersama jajarannya yang terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

"Kami ingin pelayanan tulus diberikan kepada masyarakat baik dalam pengurusan dokumen maupun pelaporan Kepolisian," kata dia.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan meresmikan Aula baru Polsek Koja yang bernama Wirasatya 2

Menurut dia, fasilitas ini layak digunakan untuk menunjang seluruh kegiatan jajaran dan meminta pelayanan Kepolisian kepada masyarakat di wilayah Koja dapat lebih baik lagi.

“Apa yang dilakukan oleh Polsek Koja hari ini patut disemangati,” kata dia.

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024