Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire) - Menyambut bulan suci Ramadan, Pizza Hut Indonesia (PHI), pelopor restoran pizza bersertifikasi halal di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, menghadirkan menu eksklusif, Pedas Nusantara. Melalui menu ini, PHI menyajikan inovasi unik dari perpaduan cita rasa lokal dengan kelezatan hidangan internasional. Rangkaian menu Pedas Nusantara telah tersedia di gerai Pizza Hut di seluruh Indonesia (Restoran ataupun Layanan Pesan Antar) dan hanya dapat dinikmati dalam waktu terbatas mulai 4 Maret sampai 28 April 2024.

Rayakan kebersamaan di bulan Ramadan sembari menikmati Pedas Nusantara yang menggugah selera di gerai Pizza Hut Indonesia terdekat, atau pesan melalui aplikasi Pizza Hut Indonesia. Kunjungi www.pizzahut.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Inovasi menu terbaru ini merupakan salah satu cara PHI untuk turut merayakan tradisi Ramadan yang melekat di keluarga Indonesia, sekaligus menghormati ragam warisan kuliner nusantara. Selain itu, kata "pedas" terinspirasi dari ungkapan "mulut pedas", sebuah ekspresi yang erat dalam fenomena hubungan kekeluargaan di Indonesia.

Karena itulah PHI berupaya untuk memberikan sudut pandang lain dari makna ungkapan tersebut, mengingatkan kembali bahwa "mulut pedas" juga dapat dilihat sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian yang tulus. Dalam balutan momen yang sarat akan introspeksi, kasih sayang, dan pengampunan ini, bulan Ramadan juga menjadi pengingat bagi keluarga untuk kembali bersatu, saling memaafkan, dan mempererat tali silaturahmi.

"Menyambut Ramadan, kami antusias memperkenalkan seri Pedas Nusantara –perpaduan antara sensasi pedas dengan keju dan ayam yang menggiurkan di atas pizza, yang menjadi pelopor pengalaman kuliner baru. Di bulan Ramadan ini, saat pelanggan menikmati aneka sajian Pedas Nusantara, kami berharap mereka juga dapat saling memaafkan dan memupuk ikatan kekeluargaan yang lebih kuat. Mari kita bersatu dalam merayakan tradisi, menghidupkan momen-momen berharga, dan memanjakan lidah para penggemar pizza di seluruh nusantara," kata Boy Lukito, Director of Operations Pizza Hut Indonesia.

Pedas Nusantara merupakan cerminan dari kegemaran masyarakat Indonesia akan masakan pedas, menampilkan rangkaian hidangan lezat yang dipadukan dengan aneka sambal yang menggiurkan. PHI memadukan sensasi pedas ini dalam beberapa menu andalan khasnya, seperti QU4RTZA dan L1MO Pizza, di mana pelanggan bisa menikmati pizza dengan topping ayam karage dan keju, beserta empat varian sambal yang berbeda; sambal kemangi, sambal cabe ijo, sambal matah, dan sambal bawang. Selain itu, dalam seri ini juga terdapat menu Wingstreet Pedas yang menyajikan ayam Wingstreet khas Pizza Hut dengan salah satu dari empat pilihan sambal yang tersedia. Ada pula menu Kenduri Pedas, yakni ayam karage gurih yang dihidangkan di atas nasi hangat dan dibagi menjadi empat bagian, di mana masing-masing bagian dilumuri jenis sambal yang berbeda. Bagi pelanggan yang menginginkan pilihan menu yang lebih lengkap, PHI juga menyediakan Paket Pedas Puas yang berisi ayam karage, nasi, lalapan, minuman segar, disertai sambal sesuai keinginan.

Untuk pengalaman kuliner yang lebih istimewa dan premium, Pizza Hut Ristorante turut menghadirkan QU4RTZA Pedas Nusantara, Salmon Sambal Rice, dan Sambal Fish and Chips, yang memadukan bahan-bahan premium dengan cita rasa sambal yang kuat. Sajian ini dilengkapi dengan dua minuman edisi terbatas; Es Kembang Gula dan Es Mangga Kocok yang menyegarkan dan cocok menjadi menu berbuka puasa, semakin membuat momen perayaan kebersamaan lebih sempurna.

Lebih dari itu, PHI juga memberikan beberapa menu promosi selama Ramadan, salah satunya adalah menu Munggahan. Menu ini menampilkan nasi sepanjang 1 meter dengan menu pendamping ayam karage gurih dan empat sajian sambal yang berbeda. Menu ini dapat dinikmati hingga 8-10 orang dan tersedia sampai 10 Maret 2024.

Cari tahu lebih lanjut terkait promo dan menu terbaru Pizza Hut Indonesia dengan mengikuti akun Instagram resmi di http://www.instagram.com/pizzahut.indonesia 

Tentang Pizza Hut Indonesia

Pizza Hut Indonesia telah berdiri sejak tahun 1984 merupakan pelopor perusahaan kuliner piza yang sudah bersertifikasi halal MUI sejak tahun 1997, serta sertifikat Sistem Jaminan Halal (SJH) LPPOM MUI dan Sertifikat Halal Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) yang berlaku sampai 2025. Tahun ini, Pizza Hut Indonesia menerima penghargaan Halal Award 2023 dari LPPOM MUI untuk kategori Favorite Halal Brand – Category of Food Services (Food).

Pizza Hut Indonesia kini beroperasi di bawah naungan PT Sarimelati Kencana Tbk. setelah diakuisisi oleh PT Sriboga Raturaya pada tahun 2004, dan berhasil melantai di Bursa Efek Indonesia pada 2018. Pizza Hut Indonesia kini memiliki lebih dari 13.000 karyawan di lebih dari 600 outlet yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024