Jakarta (ANTARA News) - Rute Busway Transjakarta koridor I (Blok M-Kota) dan koridor II (Pulo Gadung-Harmoni) dialihkan selama pelaksanaan Jakarta Night Religious Festival (JNRF) 2013.

Dipantau dari akun Twitter resmi bus TransJakarta @BLUTransJakarta, pengalihan di kedua koridor dilakukan sejak pukul 15.00 WIB.

Koridor I, Halte Blok M sampai dengan Monas akan ditutup sejak pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB.

Busway Transjakarta koridor I hanya melayani rute Kota menuju Harmoni dan sebaliknya; arah Kota akan berputar di Pecenongan-Juanda-Harmoni-kembali ke Kota.

Koridor II, Halte Monas, Balai Kota, Gambir 1 dan 2 akan ditutup. Bus berangkat dari Halte Harmoni melewati Halte Pecenongan lalu ke Halte Juanda, Halte Pasar Baru, Halte Jalan Pejambon, Halte Kwitang dan seterusnya menuju Pulo Gadung.

JNRF 2013 digelar oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1434H.

Acara akan dimeriahkan festival 1.000 bedug bersama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo(Jokowi).

Selain itu, akan ada penampilan artis-artis seperti Sulis dan Opick yang tampil di sekitar 20 panggung mini di sepanjang Jalan MH Thamrin dan satu panggung utama di Monas.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013