Kabupaten Bogor (ANTARA) - Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menyajikan menu berbuka puasa dengan konsep Arabian Night selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Marcom Manager TSI Bogor Danang Wibowo saat peluncuran Arabian Night di TSI Cisarua, Bogor, Sabtu, mengatakan iftar dinner yang bertempat di Rainforest Restaurant itu disajikan pada 16 Maret-7 April 2024.

"Ada sekitar 100 item menu yang disediakan di Rainforest ini dengan harga Rp138 ribu mulai pukul 15.30 WIB, yang tiketnya bisa beli langsung atau online. Untuk anak-anak usia 5-10 tahun hanya dikenakan biaya Rp100 ribu," ujar Danang.

Baca juga: Taman Safari Bogor gelar "Al-Bahr The Adventure" selama Ramadhan

Ia menjelaskan menu makanan buka puasa yang disajikan pada Arabian Night berbeda-beda setiap harinya. Sedikitnya ada 13 sajian yang disediakan setiap hari, yakni traditional stall, indonesian soup, food stall, salad bar, appetizer, arabian corner, asian main course, gorengan corner, takjil, kolak corner, dessert, condiment, dan beverage.

"Meskipun middle east tetapi tetap makanan oriental seperti shabu juga ada dan makanan nusantara juga tetap ada seprti takjil dan hidangan lainnya," ujar dia.

Baca juga: TSI Bogor ubah tampilan rute Safari Journey awali 2024

Pada iftar dinner Arabian Night ini pengunjung juga bisa menyaksikan pertunjukan Al-Bahr The Adventure yang dilengkapi dengan pertunjukan musik.

Danang menyebutkan, selain menyediakan buka puasa berkonsep Arabian Night, Taman Safari Bogor juga menyiapkan konsep Nusantara Iftar Dinner bertempat di Caravan Restaurant pada 10 Maret-9 April 2024.

Baca juga: TSI Bogor ingatkan pengunjung tak hentikan mobil di area satwa buas

" Di Caravan Restaurant dengan tema nusantara harganya Rp108 ribu untuk dewasa dan Rp55 ribu untuk anak-anak dapat all you can eat dan atraksi di Safari Resort," kata Danang.
 

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024