Kemudahan dan kenyamanan ini juga bagian untuk meningkatkan masyarakat berbelanja dengan menggunakan uang nontunai.
Banda Aceh (ANTARA) - Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Aceh menargetkan pada tahun 2024 akan ada sebanyak satu juta pengguna BSImobile di provinsi setempat.
 
"Salah satu upaya mencapai target tersebut adalah meningkatkan edukasi kepada para nasabah tentang kemudahan bertransaksi dengan menggunakan BSImobile," kata RCEO BSI Aceh Wisnu Sunandar, di Banda Aceh, Sabtu.
 
Ia menyebutkan jumlah pengguna BSI mobile sepanjang tahun 2023 sebanyak 762.219 pengguna, dan pada tahun 2024 ditargetkan bertambah 237.781 pengguna.
 
Menurut dia, bertransaksi dengan menggunakan BSImobile sangat aman dan nyaman karena sangat efisien dan mudah.
 
"Kemudahan dan kenyamanan ini juga bagian untuk meningkatkan masyarakat berbelanja dengan menggunakan uang nontunai," katanya pula.
 
Pada tahun 2024, BSI Regional Aceh juga akan menambah 1.100 mesin Electronic Data Capture(EDC), sehingga jumlahnya menjadi 2.000 mesin EDC di seluruh Aceh.
 
Pihaknya meyakini dengan sarana dan prasarana pendukung yang ada, BSI Regional Aceh dengan target satu juta pengguna BSImobile akan terwujud.
 
Ia menambahkan BSI Regional Aceh akan terus meningkatkan layanan sebagai upaya memberikan kenyamanan kepada masyarakat Aceh untuk bertransaksi keuangan.
 
BSI Regional Aceh memiliki 160 kantor cabang dan diperkuat dengan 703 mesin ATM, sekitar 1.000 mesin EDC Merchant,17.000 BSI Smart Agent, dan 34.827 QRIS.
Baca juga: BSI sediakan fitur baru di BSIMobile fasilitasi buka rekening online

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024