Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan timnya ingin menebus penampilan buruk mereka ketika jumpa Celta Vigo pada pekan ke-28 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin dini hari WIB.

"Kami tidak tampil baik di pertandingan terakhir di depan fans kami dan besok kami harus menunjukkan sisi yang berbeda dari diri kami sendiri," ungkap Ancelotti, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Keinginan Ancelotti ini tentu sebuah hal yang wajar, terlebih pada dua pertandingan sebelumnya Los Blancos gagal mendapatkan hasil sempurna.

Baca juga: Ancelotti bersyukur Real Madrid lolos meski bermain buruk

Pada ajang Liga Champions tengah pekan lalu, Real Madrid ditahan imbang oleh RB Leipzig 1-1, sementara di kompetisi Liga Spanyol, mereka lebih dulu bermain imbang 2-2 kontra Valencia.

Pelatih asal Italia itu ingin anak-anak asuhnya untuk menunjukkan sikap yang lain dan meningkatkan intensitas mereka dalam menghadapi pertandingan yang tersisa musim ini.

"Kami harus memikirkan hal-hal yang belum kami lakukan dengan baik, itulah cara kami dapat berkembang. Kami tidak khawatir, kami mengevaluasi segala sesuatunya dengan cara yang paling kritis dan kami harus meningkatkannya," tegas Ancelotti.

Kami kurang intensitas dan sikap yang baik pada hari Rabu dan besok kami harus memastikan bahwa kami melakukan hal tersebut dengan benar," katanya.

Saat ini Real Madrid berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 66 poin dari 27 pertandingan, sementara Celta Vigo menghuni posisi 17 dengan 24 poin.

Baca juga: Girona naik ke peringkat kedua setelah pukul Osasuna 2-0
Baca juga: Klasemen Liga Spanyol: Girona ke posisi kedua, Atletico terjungkal

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024