Chengdu (ANTARA) - Pameran Hortikultura Internasional 2024 Chengdu akan berlangsung mulai 26 April hingga 28 Oktober, yang akan meliputi penyelenggaraan 2.000 acara dan kegiatan budaya.

Struktur utama dari paviliun-paviliun inti di venue utama telah selesai dibangun, sedangkan fasilitas-fasilitas pendukung saat ini masih dalam proses konstruksi. Venue tersebut diharapkan akan dapat memulai uji coba pengoperasian pada akhir Maret nanti.
 
Para pekerja memangkas sabuk hijau di luar lokasi Pameran Hortikultura Internasional 2024 Chengdu di Chengdu, Provinsi Sichuan, Tiongkok barat daya, 8 Maret 2024. (Xinhua/Xue Chen)
 
Foto yang diambil pada 8 Maret 2024 ini menunjukkan pemandangan lokasi Pameran Hortikultura Internasional 2024 Chengdu di Chengdu, Provinsi Sichuan, Tiongkok barat daya. (Xinhua/Xue Chen)
 
Foto drone udara yang diambil pada tanggal 8 Maret 2024 menunjukkan pemandangan tempat utama Pameran Hortikultura Internasional 2024 Chengdu di Chengdu, Provinsi Sichuan, Tiongkok barat daya. (Xinhua/Xue Chen)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024