Jakarta (ANTARA) - Giannis Antetokounmpo bersama Damian Lillard berhasil membawa Milwaukee Bucks kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Los Angeles Clippers dengan skor 124-117 dalam laga di Crypto.com Arena Los Angeles, California, Senin WIB.

Kedua pemain NBA All-Star dari Bucks tersebut berhasil mengamankan kemenangan untuk timnya sekaligus menghapuskan dua kekalahan beruntun pada laga sebelumnya.

Lillard mencetak 16 angka dari total 35 poin hanya di kuarter empat, dengan tiga di antaranya adalah tembakan tripoin. Lillard juga menambahkan 11 assist dan tujuh rebound. Sementara Giannis mencetak 34 poin, 10 assist, dan tujuh rebound.

Antetokounmpo dan Lillard menjadi pasangan rekan satu tim kedua sejak 1980 yang mencatatkan setidaknya 30 poin dan 10 assist masing-masing dalam pertandingan yang sama.

“Begitulah cara kami melakukannya saat sesi latihan," kata Antetokounmpo terkait permainannya bersama Dame, seperti dikutip dari laman resmi NBA.

“Kami mendapat banyak tembakan bagus. Malam ini semuanya lancar dan hal itu adalah sesuatu yang harus kami lakukan ke depannya," katanya lagi.

Baca juga: NBA denda Rudy Gobert Rp1,5 miliar karena dianggap menghina wasit

Sejak awal kuarter keempat, Antetokounmpo dan Lillard berperan dalam mencetak skor atau memberi assist pada 31 poin berturut-turut untuk Bucks.

Malik Beasley turut menambah 17 poin untuk Bucks yang berhasil bangkit dari kekalahan beruntun oleh Golden State Warriors dan Los Angeles Lakers.

James Harden menyumbang 13 poin melalui lima tembakan berhasil dari 16 percobaan, serta menambahkan 11 assist. Harden harus bermain saat bermain tanpa Kawhi Leonard dan Paul George.

Pemain cadangan Norman Powell mencetak skor tertinggi dengan 26 poin, Ivica Zubac 18 poin, Amir Coffey 16 poin serta 10 rebound, dan Terance Mann 16 poin.

Selanjutnya, Clippers akan menjamu Minnesota Timberwolves yang sedang tertatih karena Karl-Anthony Towns cedera pada Rabu (13/3). Dan Bucks akan melawan Sacramento Kings di hari yang sama.

Baca juga: Doncic cetak sejarah triple-double saat Mavs kalahkan Pistons 142-124
Baca juga: Pelatih sebut masalah pergelangan kaki James dampak bermain 21 musim

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024