LONDON, 15 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Enterprise Rent-A-Car, merek jasa sewa mobil terkemuka di dunia, telah memperluas jaringan sewa internasionalnya dengan menunjuk Eldan Transportation Ltd sebagai pemegang waralabanya untuk Israel.


Kemitraan ini melanjutkan rencana program ekspansi melalui pasar utama di Eropa, Timur Tengah dan Asia yang bertujuan memberi para pelanggan domestik dan dari luar negeri lebih banyak pilihan serta layanan pelanggan yang luar biasa di seluruh tujuan utama untuk bisnis dan liburan.

Ini merupakan bagian dari strategi pertumbuhan internasional yang telah memperluas merek Enterprise di Eropa melalui kemitraan terpilih dengan perusahaan lokal terbaik dan akuisisi.

Eldan adalah bisnis milik keluarga Israel dengan rekam jejak yang kuat untuk pertumbuhan melalui layanan pelanggan, dan ia berbagi visi Enterprise untuk hanya mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan dan bertanggung jawab. Jasa sewa mobil perusahaan itu banyak digunakan baik oleh bisnis domestik maupun konsumen penyewa serta wisatawan yang mengunjungi negara tersebut.

Perusahaan ini, yang didirikan pada tahun 1967, jelas memimpin pasar sewa mobil di Israel, dengan jumlah armada lebih dari 30.000 kendaraan bersama dengan 25 cabang persewaan, termasuk kehadiran di pusat-pusat wisata strategis di seantero negeri.

Sebagai lokasi beberapa Situs Warisan Dunia UNESCO, Israel adalah tujuan budaya utama bagi para pelancong internasional. Israel juga merupakan pusat bisnis teknologi penting dan memiliki sebagian besar perusahaan yang terdaftar di NASDAQ di luar Amerika Utara.

Peter A. Smith, wakil presiden waralaba global Enterprise, berkata: "Kesepakatan waralaba kami dengan Eldan adalah yang pertama dari serangkaian hubungan utama yang akan memperluas jejak merek Enterprise Rent-A-Car ke perusahaan yang amat penting dan pasar perjalanan liburan yang sedang berkembang di Timur Tengah. Ini merupakan pusat yang kian penting bagi para wisatawan global.

"Nilai-nilai dan komitmen keluarga Eldan terhadap kualitas layanan tertinggi menjamin bahwa pelanggan kami akan memperoleh perhatian terhadap layanan pelanggan yang kini diakui sebagai merek dagang kami di seluruh Amerika dan Eropa.

"Kemitraan ini membawa pilihan baru bagi pelanggan, karyawan dan mitra waralaba baru kami. Status Israel sebagai negara perdagangan utama di seluruh dunia sama dengan peluang yang lebih besar bagi semua."

Bapak Shay Dahan, CEO Eldan, berkata: "Kerjasama kami dengan Enterprise mempermudah Eldan menjadi bagian dari jaringan global yang sukses, dengan ambisi untuk berkembang dengan memberikan layanan yang luar biasa, merespon kebutuhan pelanggan dan membawa lingkup internasional ke tim karyawan yang termotivasi.

"Israel selalu menjadi salah satu tujuan warisan terpenting di dunia, yang menarik banyak wisatawan. Selama beberapa dekade terakhir, pertumbuhan komersial yang pesat dan munculnya perusahaan baru di bidang teknologi tinggi telah mempercepat permintaan dari para pelancong bisnis, yang datang ke Israel dan bepergian ke negara lain.
"Kami sangat antusias dapat berpartisipasi dalam bisnis yang berkembang pesat ini, dengan membantu mendorong peluang bagi banyak mitra waralaba kami di seluruh jaringan usaha Enterprise."

Enterprise Rent-A-Car merupakan bagian dari Enterprise Holdings, penyedia jasa sewa mobil terbesar di dunia yang berbasis di St. Louis. Enterprise menjalankan operasi yang dimiliki sepenuhnya di Inggris, Jerman, Irlandia, Perancis, Spanyol, Amerika Serikat dan Kanada, dengan lebih dari 7.000 kantor dan hampir 75.000 karyawan di seluruh dunia.

Enterprise juga telah memperluas dengan cepat operasi di bandara dan pusat transportasi di seluruh dunia melalui perjanjian waralaba dan kemitraan dengan penyedia lokal independen. Mitra ini mencakup Portugal, Italia, Yunani, Austria, Hungaria, Slowakia, Belanda, Turki, Polandia, Republik Ceko, Brasil dan China.

Enterprise Holdings juga mengoperasikan merek National Car Rental dan Alamo Rent A Car di Amerika, dan bersama dengan afiliasinya Enterprise Fleet Management, menawarkan solusi transportasi total. Gabungan Enterprise Holdings dan Enterprise Fleet Management - yang meliputi layanan luas persewaan dan berbagi mobil, sewa truk komersil, manajemen armada perusahaan, serta penjualan mobil ritel - menyumbang pendapatan sebesar $15,4 miliar dan mengoperasikan 1,3 juta kendaraan di seluruh dunia pada tahun fiskal 2012. Enterprise Holdings, yang beroperasi melalui anak perusahaan regionalnya, adalah perusahaan sewa mobil terbesar di dunia sebagaimana yang diukur melalui pendapatan, armada, dan karyawan. Pendapatan tahunan Enterprise Holdings juga menempatkannya hampir sejajar dengan industri perjalanan, melampaui semua perusahaan sewa mobil lain, serta kebanyakan maskapai penerbangan, perusahaan pelayaran, hotel, operator wisata dan agen perjalanan online.

[Siaran pers ini dan pengumuman lain Enterprise Rent-A-Car tersedia di ruang pers Enterprise Holdings]

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013