MUMBAI, India dan DUBAI, UEA, 15 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

Memenuhi tujuan monetisasi operator melalui rencana LTE sesuai selera dan pengalaman pelanggan tanpa cela

Elitecore Technologies, penyedia global solusi BSS generasi mendatang mengumumkan platform BSS yang telah terintegrasi sebelumnya dan disiapkan untuk masa depan yang terdiri dari pembebanan online, penagihan konvergen, PCRF, DSC, 3GPP AAA dan mediasi yang ditingkatkan untuk jaringan LTE. Ia mendukung migrasi bertahap dari jaringan yang telah ada untuk memberikan penawaran LTE sesuai selera seperti dompet bersama/rencana keluarga, rencana a la carte dan dukungan VoLTE. Platform ini juga dilengkapi dengan peralatan Business Analytics (BI) yang membantu CSP meluncurkan rencana loyalitas yang berpusat pada pelanggan dan promosi termasuk rencana berbasis lokasi dan perangkat.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130226/599701 )

Kata Dhaval Vora, VP, Product Management, "Operator menghadapi tantangan dalam memonetisasi secara efektif LTE melalui infrastruktur pembebanan dan penagihan lama karena sistem ini tidak dirancang untuk lingkungan yang seluruhnya IP sehingga, tidak dapat memperhitungkan konteks pelanggan seperti penggunaan, lokasi, perangkat, waktu, saldo rekening, informasi pribadi. Platform BSS Elitecore yang telah disiapkan untuk masa depan memungkinkan pengalaman pelanggan tanpa cela, integrasi yang lebih cepat dengan sistem pihak ketiga yang membantu operator meluncurkan rencana inovatif guna meningkatkan pengalaman pelanggan."

Platform ini kompatibel dengan TM Forum dan 3GPP. Platform vendor agnostiknya membantu CSP menghemat biaya dengan menggunakan kembali peralatan jaringan yang telah ada baik dalam DIAMETER maupun RADIUS.

Katalog produk terpusat memungkinkan peluncuran yang lebih cepat beberapa penawaran LTE prabayar/pasca bayar seperti paket, VoIP, rencana OTT, data bersama, dengan dukungan atas hirarki produk n level dan manajemen siklus hidup produk menyeluruh yang menghasilkan waktu pemasaran lebih singkat, personalisasi layanan lebih besar serta pengalaman berbeda. Selain itu, Elitecore BSS menawarkan online charging system (OCS) konvergen, yang mendukung interaksi mudah dengan elemen IMS /jaringan inti untuk meluncurkan layanan 4G/LTE & IMS kompleks, rencana berjenjang dan model penentuan harga secara real time.

Platform BSS Elitecore terintegrasi dengan inti paket, termasuk PCRF yang menawarkan rencana kebijakan akses adil yang berjenjang, unit gratis berbasis Kebijakan, pengawasan orangtua dan rencana perusahaan bersama dengan loyalitas dan promosi yang berpusat pada pelanggan seperti promo tambahan yang berbasis lokasi dan perangkat serta promosi yang ditargetkan berdasarkan ARPU pelanggan. Portal Web Self-care dan POS-nya yang ditingkatkan memungkinkan pelanggan memiliki rencana layanan/paket pilihan mereka dengan manajemen antarmuka mudah Pemegang Waralaba/ Pengecer dan Mitra. Elitecore telah berhasil menyebarkan platform BSS terpadunya untuk jaringan LTE di kawasan ME dan APAC.

Tentang Elitecore

Elitecore Technologies adalah perusahaan produk IT global asosiasi Carlyle Group yang menyediakan BSS bersama elemen inti paket termasuk PCRF dan Diameter Signaling Controller dengan fleksibilitas modular serta penawaran yang telah terintegrasi sebelumnya.

LK Pathak
AVP - Corporate Communications, Elitecore
Telepon: +91-9925012059

Sumber: Elitecore Technologies

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013