Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa wilayah Jakarta, pada Rabu, diprakirakan turun hujan dari pagi hingga sore, sedangkan malam hari cerah berawan.

Data laman resmi BMKG yang dikutip di Jakarta, Rabu, menyatakan bahwa prakiraan cuaca dari lima kota dan satu kabupaten yang berada di DKI Jakarta, menunjukkan bahwa pagi hari semua akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian siang hari, Jakarta Barat, Timur, Utara, Pusat, Selatan, dan Kabupaten Kepulauan Seribu, diperkirakan cerah berawan.

Beranjak sore harinya, BMKG memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta, kembali turun hujan ringan kecuali Jakarta Barat, dan Kabupaten Kepulauan Seribu diperkirakan hujan sedang.

Pada malam harinya, BMKG kembali memprakirakan Jakarta cerah berawan, sedangkan pada Kamis (14/3) dini hari terjadi hujan ringan hingga sedang.

Untuk kecepatan angin, semua wilayah DKI Jakarta, berkisar 10-20 kilometer per jam, kecuali Kabupaten Kepulauan Seribu, kecepatan angin mencapai 30 kilometer per jam.

Pada hari yang sama suhu udara di Jakarta diprakirakan berada pada kisaran paling rendah 23 derajat celcius, dan maksimal 29 derajat celcius.

Untuk tingkat kelembaban udara pada hari sama, wilayah DKI Jakarta diprakirakan berada kisaran 80 sampai dengan 100 persen.
Baca juga: BPBD: Waspadai gelombang dan rob di pantai selatan Garut hingga besok
Baca juga: BMKG: Waspada banjir rob hingga 16 Maret di perairan NTT

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024