Jakarta (ANTARA/JACX)- Sejumlah berita unggulan yang menarik untuk disimak, mulai dari Imigrasi Batam deportasi WNA Jepang buronan interpol hingga lima atlet para panahan lolos kualifikasi Paralimpiade Paris. Berikut ini rangkuman beritanya.

1. Imigrasi Batam deportasi WNA Jepang buronan Interpol

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Kepulauan Riau mendeportasi warga negara asing (WNA) asal Jepang berinisial YY, yang merupakan buronan Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter) Polri atau Interpol. Simak lengkapnya di sini.

2. Lima atlet para panahan lolos kualifikasi ke Paralimpiade Paris

National Paralympic Committee (NPC) Indonesia melaporkan sebanyak lima atlet para panahan sudah lolos kualifikasi untuk ikut berkompetisi pada Paralimpiade Paris 2024. Kelima atlet yang lolos terdiri dari tiga atlet putra dan dua atlet putri yang mencetak prestasi bagus dalam kejuaraan dunia Para-Panahan. Simak lengkapnya di sini.

3. Tim SAR mulai cari 22 kru kapal yang tenggelam di Selayar Sulsel

Tim kantor pencarian dan pertolongan (SAR) Makassar, Sulawesi Selatan menyatakan proses pencarian sebanyak 22 orang kru kapal motor (KM) Dewi Jaya II yang hilang di perairan laut dimulai pada Rabu pagi.

22 orang kru tersebut dinyatakan hilang setelah kapal yang mereka kendarai untuk menangkap ikan terbalik dihantam angin dan gelombang tinggi di wilayah Perairan Kepulauan Selayar, Sulsel. Simak lengkapnya di sini.

4. Timnas Indonesia U-20 tergabung dengan Arab Saudi di pul A AVC U-20

Tim nasional voli putra Indonesia U-20 tergabung dengan Arab Saudi di pul A Kejuaraan Voli Asia U-20 atau AVC Asian Volleyball Championship U-20 2024.

Tim Merah Putih akan bersua dengan Arab Saudi dan masih menunggu dua calon lawan di pul A yang masih menjalani kualifikasi di zona timur dan zona Oseania. Simak lengkapnya di sini.

5. 2.000 staf medis di Jalur Gaza tidak miliki makanan berbuka puasa

Kementerian Kesehatan Palestina pada Senin mengatakan 2.000 staf medis yang bekerja di rumah sakit-rumah sakit di Jalur Gaza utara tidak memiliki makanan untuk berbuka puasa sambil masih mengerjakan tugas pada hari pertama puasa Ramadan. Simak lengkapnya di sini.
 

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2024