Jakarta (ANTARA) - Tim gabungan Polres Metro Jakarta Pusat kembali menangkap dua tahanan yang kabur dari Polsek Metro Tanah Abang dan petugas memburu satu tahanan lainnya yang masih berstatus buron.

“Kami berhasil menangkap Harisquallah Arrahman dan Welen Saputra Thio di dua lokasi terpisah,” ucap Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisari Besar Polisi (Kombes Pol) Susatyo Purnomo Condro saat dihubungi di Jakarta, Rabu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Chandra Mata Rohansyah mengatakan, pihaknya berhasil menangkap dua tahanan yang kabur di dua lokasi terpisah.

Harisqullah Arrahman ditangkap di Bukit Tinggi, Sumatra Barat. Sedangkan Welen Saputra Thio ditangkap di daerah Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat.

“Tinggal Renal yang masih kita kejar dengan tim gabungan bentukan Polres Metro Jakarta Pusat jajaran Satreskrim dan Satnarkoba,” kata 
Susatyo.

Sebanyak 16 tahanan Polsek Tanah Abang kabur pada Senin dinihari, 19 Februari 2024. Mereka kabur dengan cara menggergaji terali kamar mandi.
Baca juga: Polisi tangkap tiga dari enam DPO yang kabur dari Polsek Tanah Abang
Baca juga: Polisi: Tahanan pakai gergaji untuk kabur dari sel Polsek Tanah Abang


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024