Jakarta (ANTARA) - Manajer Borneo FC Dandri Dauri memastikan Borneo FC tak akan diperkuat gelandang gaek Wiljan Pluim saat berjumpa PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Kamis besok.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Dandri menjelaskan Pluim tidak termasuk dari 21 pemain yang berangkat ke Solo karena masih dibekap oleh cedera yang ia dapatkan ketika laga kontra Persebaya Surabaya pekan lalu.
 
Dandri menyayangkan gelandang Belanda itu tak bisa ikut ambil bagian pada pertandingan nanti, namun pemain sayap lincah Muhammad Sihran Amarullah dapat kembali diturunkan.

Baca juga: Borneo FC hadirkan mantan gelandang PSM Makassar Wiljan Pluim
 
"Sayang memang tim tak komplet di pertandingan lawan Sleman. Tapi saya percaya anak-anak bisa berbuat maksimal di pertandingan nanti," ungkap Dandri.
 
Dirinya melanjutkan jika Borneo FC tak akan memandang sebelah mata PSS Sleman yang pada paruh pertama sulit untuk mereka kalahkan.
 
Meski kini Borneo FC diunggulkan, ia ingin Stefano Lilipaly serta kolega tetap waspada walaupun mampu melewati 15 pertandingan tanpa kekalahan musim ini.

Baca juga: Penampilan gemilang Lilipaly antar Borneo FC hantam Bhayangkara FC 4-0
 
"Kalau soal kewaspadaan, di setiap pertandingan kami selalu memandang lawan sebagai tim berat. Tapi anak-anak harus percaya diri bisa mendapatkan angka penuh di pertandingan nanti," jelas Dandri.
 
Saat ini skuad asuhan Pieter Huistra itu menempati posisi pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan total 66 poin dari 28 pertandingan serta telah mengamankan satu tiket ke babak Championship Series.

Baca juga: Jadwal Liga 1 pekan ke-29: Perebutan tiga tiket Championship Series

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024