Jakarta (ANTARA) - Aktris "Queen's Gambit" Anya Taylor-Joy sudah bermimpi datang ke ajang penghargaan Piala Oscar sejak umur 12 tahun dan dia baru saja mewujudkan impiannya itu.

"Waktu umur 12 tahun, saya berjanji kepada ayah saya kalau suatu hari nanti saya diundang ke Piala Oscar, saya akan mengajaknya," kata Anya Taylor-Joy melalui Instagram, sambil mengunggah foto bersama sang ayah, dikutip Rabu.

Baca juga: Anya Taylor-Joy jadi korban perundungan saat sekolah

Anya Taylor-Joy pun menepati janjinya. Dia menjadi salah seorang pembaca pengumuman pemenang Piala Oscar beberapa hari lalu dan mengajak sang ayah Dennis Taylor turut serta.

Anya Taylor-Joy juga membagikan video dia menghampiri sang ayah saat berjalan di karpet merah Academy Awards ke-96. Taylor-Joy, yang mengenakan gaun dari rumah mode Dior, bersorak begitu melihat ayahnya.

Baca juga: Musim terakhir "Peaky Blinders" bawa kembali pesona Anya Taylor-Joy

Laman People, Selasa (12/3) melaporkan saat acara karpet merah Anya Taylor-Joy juga menceritakan janjinya kepada sang ayah waktu kecil.

"15 tahun yang lalu saya bilang kepada ayah saya mau mengajaknya ke Oscar. Dan saya menepatinya malam ini!" kata sang aktris.

Taylor-Joy dan Chris Hemsworth membacakan nominasi dan pemenang Piala Oscar untuk kategori Film Pendek Animasi Terbaik dan Film Feature Animasi Terbaik, yang masing-masing jatuh kepada film "War Is Over! Inspired by the Music of John & Yoko" dan "The Boy and the Heron".

Baca juga: Anya Taylor-Joy menikah dengan Malcolm McRae di Italia

Baca juga: Dior tunjuk Anya Taylor Joy jadi duta merek global

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024