Jakarta (ANTARA) - Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan menangani kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat.

"Diduga sepeda motor yang dikendarai korban terserempet truk," kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Yunita Natalia Rungkat di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, kecelakaan terjadi pada Kamis sekitar jam 09.00 WIB di Jalan Raya Teuku Nyak Arief, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel).

Menurut keterangan saksi, kecelakaan terjadi saat ada kendaraan truk yang melaju di lokasi kejadian, kemudian menyerempet sepeda motor korban.

Baca juga: Sopir truk tewas setelah tabrak pembatas di Jalan Tol Ciledug
Baca juga: Kemhan tarik pelat dinas mobil Fortuner yang tabrakan di Jaksel


Setelah terserempet, seorang pengendara sepeda motor jatuh dan bagian kepala terbentur jalan yang mengakibatkan korban mengalami luka di bagian kepala. "Korban berinisial NS (19) warga Jakarta Barat, meninggal di tempat," tuturnya.

Yunita menambahkan, pihaknya masih mendalami kasus kecelakaan tersebut karena pengendara truk yang belum diketahui identitasnya langsung kabur setelah kejadian.

"Kasus kecelakaan ini masih alam proses penyelidikan. Karena setelah kejadian kendaraan truk yang jenis dan nomor polisinya tidak diketahui, meninggalkan TKP," katanya.

Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Petugas Kepolisian telah menghubungi pihak keluarga atas kejadian tersebut.
 

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024