Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta berawan mulai Jumat pagi hingga dini hari.

BMKG melalui laman resminya https://bmkg.go.id/, di Jakarta, Jumat merinci wilayah DKI Jakarta pada pagi hari seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan, sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cerah berawan.

Memasuki siang hari, sebagian wilayah DKI Jakarta seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan hujan ringan. Sedangkan Jakarta Selatan, Jakarta Timur diperkirakan berawan sementara Kepulauan Seribu diperkirakan berawan tebal.

Kemudian malam hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta diperkirakan akan berawan.

Namun pada dini hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan hujan ringan sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berawan.

Suhu udara pada hari ini di Jakarta Barat diperkirakan berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 29 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 80 sampai 100 persen.

Suhu udara berkisar 24 hingga 29 derajat celsius dengan kelembaban 80 sampai 100 persen terjadi di Jakarta Pusat dan Utara.

Sedangkan suhu di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berkisar 23 hingga 30 derajat celsius dengan kelembaban 80 sampai 100 persen

Lalu, Kepulauan Seribu suhu berkisar antara 26 hingga 28 derajat celsius dengan kelembapan udara 85 sampai 95 persen.

Baca juga: Kamis, Jakarta hujan ringan pada sore dan malam
 

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024