Kami sangat senang bisa berkontribusi dalam membantu penumpang yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil secara gratis di Bandara Soekarno-Hatta. Kami berharap tradisi ini dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi mereka yang sedang
Tangerang (ANTARA) - PT Angkasa Pura II selaku pengelola utama Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, membagikan 38.400 box paket takjil gratis kepada penumpang di terminal bandara itu sebagai tradisi dari Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah/Tahun 2024.

Selama Ramadhan itu, takjil dibagikan oleh petugas di berbagai titik strategis di ketiga terminal, termasuk di area tunggu, ruang keberangkatan, dan ruang kedatangan setiap harinya.

Senior Manager of Branch Communication & Legal, M. Holik Muardi di Tangerang, Jumat menyatakan bahwa pembagian takjil gratis ini merupakan bagian dari pemberian kontribusi kepada pengguna jasa penerbangan selama bulan puasa.

"Kami sangat senang bisa berkontribusi dalam membantu penumpang yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil secara gratis di Bandara Soekarno-Hatta. Kami berharap tradisi ini dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan selama bulan puasa," katanya.

Ia menjelaskan, takjil yang disediakan mencakup berbagai pilihan makanan dan minuman tradisional, seperti kurma, kolak, dan air mineral, yang akan dibagikan secara gratis kepada penumpang yang sedang menunggu penerbangan atau baru saja tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

Menurut dia, dengan adanya kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh manajemen bandara pun diapresiasi para penumpang.

Mereka, katanya, menyatakan bahwa tradisi pembagian takjil ini menunjukkan perhatian dan kepedulian dari pihak bandara terhadap kebutuhan dan kesejahteraan para penumpang, terutama yang menjalankan ibadah puasa.

"Alhamdulillah, penumpang turut senang dan terbantu dengan program takjil gratis ini di Bandara Soekarno-Hatta dan tidak hanya memberikan kenyamanan fisik bagi para penumpang, tetapi juga memperkuat nilai-nilai persaudaraan dan kebersamaan selama bulan suci Ramadhan," kata dia.

Program takjil gratis ini merupakan komitmen Bandara Soekarno-Hatta untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada para penumpang, terutama selama bulan Ramadan.

Dengan menyebarkan senyuman di setiap perjalanan, Bandara Soekarno-Hatta berharap dapat menjadi bagian disetiap momen berharga dalam ibadah dan perjalanan para penumpang.

Baca juga: Tiga bandara Angkasa Pura II raih ACI ASQ Awards 2023
Baca juga: AP II tanam 15 ribu pohon Tabebuya di Tanjung Lesung Banten
Baca juga: Soetta ditetapkan jadi bandara paling pulih dari dampak pandemi

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024