Depok (ANTARA News) - Kepolisian tengah menyelidiki bentrokan antara anggota TNI dan Polri di tempat karaoke Venus di kawasan Depok Town Square (Detos) di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Jumat malam.

"Kami belum tahu pemicunya. Saat ini kami sedang menyelidikinya," kata Wakapolres Kota Depok AKBP Irwan, Sabtu.

Bentrokan antaraparat keamanan itu mengakibatkan tiga orang terluka terkena tusukan benda tajam. Ketiganya yaitu Bripda Sugandhi dan Bripda William anggota Brimob Kelapa Dua, serta seorang anggota TNI bernama Serda Cholil.

Berdasarkan informasi peristiwa tersebut terjadi pukul 23:30 WIB. Ketika itu enam anggota Brimob sedang bernyanyi di ruang 6 tempat karaoke Venus. Entah kenapa ketika dua orang polisi tersebut keluar ruang untuk memesan minuman tiba-tiba diserang oleh sekelompok orang.

Kedua anggota polisi yang dipukuli itu kemudian memanggil temannya yang berada di dalam ruang karaoke untuk membantunya. Kemudian terjadi perkelahian.

Sekarang ketiga korban menjalani perawatan di rumah sakit yang berbeda.

Wakapolres mengatakan sekarang saksi yang sudah diminta keterangan 3 orang yaitu pengunjung tempat karaoke dan karyawan karaoke.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian peristiwa (TKP), petugas berhasil mengamankan satu pisau lipat, dan dua telepon genggam.

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013