Beijing (ANTARA) - Sebuah area ekshibisi untuk manufaktur canggih akan ditambahkan untuk gelaran Pameran Rantai Pasokan Internasional China (China International Supply Chain Expo/CISCE) kedua pada November mendatang, ungkap penyelenggara dalam acara perkenalan pada Jumat (15/3).

Area ekshibisi baru ini akan berfokus pada kekuatan produktif berkualitas baru dari berbagai sudut pandang, termasuk desain serta penelitian dan pengembangan front-end, penerapan material baru, pemrosesan komponen-komponen utama, dan manufaktur pintar, kata Ren Hongbin, ketua Dewan China untuk Promosi Perdagangan Internasional.

CISCE kedua akan digelar dari 26 hingga 30 November 2024, dengan lebih dari 160 perusahaan domestik dan internasional telah dikonfirmasi sebagai peserta.

Selain area ekshibisi baru, CISCE kedua juga memiliki stan pameran yang dikategorikan ke dalam berbagai bagian, antara lain energi bersih, kendaraan pintar, teknologi digital, gaya hidup sehat, pertanian hijau, dan layanan untuk rantai pasokan.

Pewarta: Xinhua
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024