Jakarta (ANTARA) - Rumah milik model dan aktris Cara Delevingne di Los Angeles hancur dalam kebakaran pada Jumat (15/3) waktu setempat.
 
Dikutip dari laman Channel News Asia, Senin, Delevingne membagikan beberapa Instagram Stories yang merujuk pada kebakaran tersebut setelah TMZ mengabarkan bahwa rumah di kawasan Studio City yang dilalap api menjelang fajar adalah miliknya.
 
Seorang petugas pemadam kebakaran dibawa ke rumah sakit dalam kondisi baik dengan luka yang tidak dijelaskan secara spesifik, dan satu orang tak dikenal di rumah tersebut menderita menghirup asap ringan, kata juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles Nicholas Prange.
Sementara Delevingne saat ini tampil dalam produksi Cabaret di West End London dan tampaknya tidak ada di rumah.
 
Petugas pemadam kebakaran tiba di rumah dua lantai tersebut dan menemukan api besar di bagian belakang, yang menghancurkan sebuah ruangan dan menyebar ke loteng, kata Prange.
 
Setelah petugas pemadam kebakaran memastikan semua orang keluar rumah, mereka mengambil posisi bertahan dan atapnya runtuh. Butuh waktu lebih dari dua jam untuk memadamkan api.
 
Beberapa jam kemudian, Delevingne membagikan video yang menunjukkan jalan yang penuh dengan truk pemadam kebakaran dengan lampu berkedip.
 
“Terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam kepada semua petugas pemadam kebakaran dan orang-orang yang telah datang untuk membantu,” tulisnya di Instagram Stories lainnya.
 
Kisah Instagram ketiga memperlihatkan foto dua ekor kucing dengan tulisan, “Hatiku hancur hari ini, aku tidak percaya hidup bisa berubah dalam sekejap, hargai apa yang kamu miliki”. Dia kemudian mengklarifikasi melalui postingan lain bahwa kucingnya tidak terluka dalam kebakaran tersebut.
 
Sampai saat ini penyebab kebakaran rumah Delevingne belum diketahui.
 
Rumah tersebut ditampilkan dalam profil tahun 2021 di Architectural Digest. Rumah bata putih dengan dua kolam dan dua trampolin di halaman belakang dibangun pada tahun 1941 untuk keluarga Von der Ahe, pendiri jaringan toko kelontong Vons.
 
Delevingne dan desainernya menambahkan elemen lucu, termasuk ruang kostum untuk pesta dandanan, kamar mandi yang menjadi peringatan David Bowie, ruang poker dan biliar, serta lubang bola.

Baca juga: Sejumlah selebritas bersukacita sambut Natal dengan menghias rumah

Baca juga: Model Playboy dirampok dan diikat di dalam rumah

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024